Miliki Sabu, Pasangan Suami Istri di Toboali Ini Dibekuk Polres Bangka Selatan

Pasangan suami istri diamankan Satuan Narkoba bersama Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan karena miliki Narkotika jenis Sabu, Rabu, (2/10/2019).

Miliki Sabu, Pasangan Suami Istri di Toboali Ini Dibekuk Polres Bangka Selatan
IST_POLRES BASEL
RD (41) yang Berhasil Diamankan di Mapolres Bangka Selatan Karena Miliki Narkotika jenis Sabu 

Miliki Sabu, Pasangan Suami Istri di Toboali Dibekuk Polres Bangka Selatan

BANGKAPOS.COM - Pasangan suami istri diamankan Satuan Narkoba bersama Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan karena miliki Narkotika jenis Sabu, Rabu, (2/10/2019).

Kedua pelaku pasutri yang diamankan secara paksa tersebut yaitu RD (41) dan AS (20). Kedua pelaku ini diamanakan di sebuah rumah di Kecamatan Toboali.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan operasi penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan yang diterima oleh pihaknya.

Tak hanya itu, RD (41) lanjut Kompol Rusnoto merupakan target DPO Polres Bangka Selatan karena menjadi Bandar Narkoba.

Dari proses pengamanan, Pihak Satuan Narkoba bersama Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepaket kecil narkotika jenis Sabu dengan Berat Kotor 0,30 gram, tiga plastik kecil kosong, satu buah pirek kaca, satu kantong plastik kecil, uang tunai sejumlah Rp 350.000.

"Selain itu juga ada tiga unit Android, sebuah Telepon Genggam, tiga buah botol minuman dan tiga plastik kecil. Semuanya berhasil diamankan saat penangkapan," ujar Kompol Rusnoto pada Rabu, (2/10/2019).

Dari proses penangkapan, Kompol Rusnoto menyatakan tersangka dihadiahi dengan Pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 UU NO. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman kurungan minimal lima tahun.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved