PBB Usung Saiful Fakah di Pilkada Bangka Barat 2020

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bangka Barat, menyiapkan satu nama untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Bangka Barat

PBB Usung Saiful Fakah di Pilkada Bangka Barat 2020
bangka pos / Anthoni Ramli
Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bangka Barat, Saiful Fakah 

PBB Usung Saiful Fakah di Pilkada Bangka Barat 2020

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bangka Barat, menyiapkan satu nama untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Bangka Barat, 2020-2025 mendatang.

H. Syaiful Fakah, menjadi satu satu nya nama yang diusung Partai besutan Yusril Idza Mahendra tersebut. Saat ini Syaiful Fakah tercatat sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

H Syaiful Fakah, menyebut dirinya menjadi salah satu kader PBB yang diusung dalam pilkada 2020 mendatang. Kendati demikian, pihaknya tak menutup diri, menjalin koalisi serta komunikasi dengan parpol lainnya.

"Untuk dari PBB saya sendiri. Dan hal tersebut sudah kami bahas secara saat rakorwil internal partai beberapa waktu lalu. Tapi kami tetap membukan komunikasi dengan parpol parpol lainnya," ujar Syaiful Fakah, Rabu (2/10/2019)

Politisi PBB tersebut pun menyatakan kesiapannya mundur sebagai anggota DPRD kabupaten Bangka Barat masa jabatan 2019-2024 mendatang.

"Insya Allah kalau memang dipercaya partai dan masyarakat siap mundur sebagai anggota DPRD dan maju di pilkada," beber pria yang juga menjabat ketua DPC PBB Babar tersebut, Rabu (2/10/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved