Berita Bangka Tengah

90 Anggota Kepolisian Polres Bangka Tengah Bakal Amankan Peringatan Nasional PRB 2019

90 orang Anggota kepolisian dari Polres Bateng siap dikerahkan untuk menjamin keamanan kegiatan yang akan diikuti oleh 34 provinsi se-Indonesia ini.

90 Anggota Kepolisian Polres Bangka Tengah Bakal Amankan Peringatan Nasional PRB 2019
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kapolres Bateng, Akbp. Slamet Ady Purnomo. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo mengaku siap untuk mengamankan jalannya kegiatan Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Nasional tahun 2019 di Bateng.

90 orang anggota kepolisian dari Polres Bateng siap dikerahkan untuk menjamin keamanan  kegiatan yang akan diikuti oleh 34 provinsi se-Indonesia ini.

Ia mengaku jika pihaknya sudah mengikuti beberapa kali pertemuan, baik bersama instansi Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) maupun pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Kegiatan ini kan juga ada di Kabupaten Bangka, Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bateng. Oleh karena itu kita harus sering berkoordinasi antar mapolres, dan meminta arahan petunjuk dari Kapolda Babel," ujar Slamet, Kamis (3/10) di ruang kerjanya.

Saat ini pihaknya sudah membuat site plan denah pengamanan, seperti parkir dan jalur lalu lintas untuk menjaga kelancaran berlalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

Sejauh ini, menurut dia pihaknya telah membuat Site Plan Denah pengamanan, mulai dari alur lalu lintas hingga parkir agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Satu diantara titik keramaian pada kegiatan jambore bulan PRB nasional di Pantai Desa Terentang dan juga kegiatan field trip ke 34 Desa se Bateng, akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved