Berita Bangka Tengah

DLH Bangka Tengah Optimis Pertahankan Adipura Tahun Ini

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Tengah Ali Imron mengaku sangat optimis dapat mempertahankan Adipura di tahun 2019.

DLH Bangka Tengah Optimis Pertahankan Adipura Tahun Ini
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Ali Imron. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Tengah Ali Imron mengaku sangat optimis dapat mempertahankan Adipura di tahun 2019.

Ia mengatakan jika sistem penilaian Adipura tahun 2019 ini agak sedikit berbeda atau menggunakan sistem penilain terbaru. Ada pembagian zona mulai dari zona Adipura, zona non Adipura dan zona keduanya.

"Penilaian tahun ini memang sedikit berbeda, namun walaupun berbeda kita tetap optimis bisa kembali mempertahankannya di tahun ini," ujar Ali, Kamis (3/10) diruang kerjanya.

Saat ini DLH sudah berupaya melakukan beberapa persiapan seperti melakukan sosialisasi mulai dari seluruh OPD di Bateng, ke tingkatan RT, sampaik ke sekolah-sekolah yang akan menjadi titik pantau.

Ia berharap dapat terjalin sinergi dengan seluruh komponen masyarakat di Bateng, dan ia pu mengimbau kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan agar dapat mempertahankan piala Adipura bagi Bateng yang unggul.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved