Berita Pangkalpinang

Polsek Bukit Intan Gelar "Bikers Subuhan"

AKP Adi Putra mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat.

Polsek Bukit Intan Gelar
Ist/Polsek Bukit Intan
Poster ajakan Polsek Bukit Intan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra ajak masyarakat untuk sholat berjamaah di Masjid Al-Asri di jalan Komplek Sampur Air Itam, Kamis (03/10/2019).

Kegiatan ini merupakan sinergitas dengan pejuang subuh Polsek Bukit Intan. Selain itu kegiatan ini merupakan Bikers Subuhan yang titik kumpulnya di ikon Alun-alun Pangkalpinang pada Jum'at (04/10/2019) pukul 03.50.

AKP Adi Putra mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat.

"Saya ingin mengajak diri saya pribadi, anggota Polri saya dan masyarakat mari kita makmurkan masjid-masjid dengan sholat subuh berjama'ah  sambil menjalin silaturahmi dan meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat. Sambil BerDo'a bersama untuk Indonesia, Bangka Belitung, serta pangkalpinang aman dan damai. Sehingga terjalin hubungan baik antara kita dengan Allah SWT dan hubungan baik kita dengan sesama manusia," ujar Kapolsek Bukit Intan.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved