Berita Bangka Barat

Warga Curiga Cium Bau Tak Sedap dari Rumah, Sarudin Ditemukan Tak Bernyawa

Sarudin (52) ditemukan tewas terbujur kaku di kediamnya di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (2/10/2019)

Warga Curiga Cium Bau Tak Sedap dari Rumah, Sarudin Ditemukan Tak Bernyawa
Istimewa
Evakuasi jenazah Sarudin saat indentifikasi polisi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sarudin (52) ditemukan tewas terbujur kaku di kediamnya di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (2/10/2019)

Penemuan jenazah tersebut membuat heboh warga sekitar. Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Simpang Teritip dibantu warga setempat mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Martuani Manik menyebut jasad korban kali pertama ditemukan keponakannya Seniwati yang curiga mencium bau tak sedap.

Kecurigaan tersebut kemudian disampaikan kepada pihak keluarga lain Hamidi.

"Dari kecurigaan tersebut kemudian pihak keluarga yang lain dan tetangga sekitar mencari asal dari mana aroma tidak sedap tersebut berasal. Setelah didapatkan asalnya bau tersebut dari rumah korban. Kemudian pihak keluarga menghubungi kepala desa dan kepala desa pun menghubungi bhabinkamtibmas desa setempat," ujar Martuani Manik mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Kamis (3/10/2019)

Lanjut Manik, atas kesepakatan pihak keluarga dan warga setempat kemudian membuka paksa jendela rumah korban.

"Dikarenakan semua pintu terkunci dari dalam dan setelah pihak keluarga brhasil masuk ternyata memang bau tersebut adalah jasad Sarudin telah menghitam dan membusuk," bebernya.

Namun dari hasil identifikasi Polres Bangka Barat dan dokter puskesmas setempat tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Namun setelah tim identifikasi pemeriksaan luar tidak ditemui tanda tanda kekerasan. Sedangkan keterangan awal dari pihak keluarga bahwa Sarudin tersebut sebelumnya ada mengeluh bahwa almarhum sedang tidak enak badan," pungkasnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved