Bhabinkamtibmas Polres Bangka Deklarasi di Sekolah Ajak Pelajar Tolak Unras

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh para anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Bangka. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polres Bangka Deklarasi di Sekolah Ajak Pelajar Tolak Unras
IST/Polres Bangka
Kegiatan Bhabinkamtibmas di SMA/SMK Mendobarat Bangka 

Bhabinkamtibmas Polres Bangka Deklarasi di Sekolah Ajak Pelajar Tolak Unras

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh para anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Bangka. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Kecamatan Mendobarat Bangka, Jumat (4/10/2019).

"Kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Bangka di Mendobarat, Hari Jumat (4/10/2019) melakukan silaturahmi kepada kepala sekolah, guru dan siswa-siswi. Bhabinkamtibmas juga melakukan kegiatan deklarasi tolak unjuk rasa (Unras) dilakukan pada SMKN 1 Mendobarat dan SMAN 1 Mendobrat," kata Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Jumat (4/10/2019) malam.

Delakrasi tolak Unras dilakukan oleh para guru dan pelajar karena menurut Kapolres, masih banyak pelajar di sejumlah sekolah di luar Bangka yang melakukan aksi Unras.

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas di Mendobarat menyampaiakan kepada siswa-siswi agar tidak terlibat aksi Unras dan bentuk kekerasan apapun karena pelajar tugasnya adalah belajar dengan rajin," kata Kapolres merilis kegiatan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Mendobarat Bangka, hari ini.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved