Komisi II Langsung Tanggapi Keluhan Nelayan Soal Kapal Trawl

Keluhan nelayan soal aktivitas kapal trawl di wilayah perairan Mentok, Bangka Barat langsung mendapat respon dari Komisi II DPRD Kab. Bangka Barat

Komisi II Langsung Tanggapi Keluhan Nelayan Soal Kapal Trawl
Ist
Pertemuan Komisi II DPRD Bangka Barat dengan pihak dinas kelautan dan Perikanan Bangka Barat terkait keluhan nelayan soal kapal trawl. 

BANGKAPOS.COM--Keluhan nelayan soal aktivitas kapal trawl di wilayah perairan Mentok, Bangka Barat langsung mendapat respon dari Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Barat. Karena itu, Komisi II langsung memanggil pihak Dinas Kelautan dan​ Perikanan Bangka Barat.

Ketua Komisi II DPRD Babar, Herwanto menegaskan DPRD sudah menerima banyak keluhan nelayan lokal soal aktivitas kapal trawl yang merugikan nelayan.

"Kami terima keluhan nelayan lokal. Sebagai wakil rakyat, kita langsung menindaklanjuti. Kita panggil pihak dinas terkait untuk untuk mengetahui dan mendengar penjelasan secara langsung dari pihak dinas mengenai keluhan dari​ nelayan Mentok tentang adanya pihak nelayan lain yang menggunakan pukat jenis trawl dalam melakukan aktivitas melautnya," jelas Herwanto, Jumat (4/10)

Pertemuan yang berlangsung di ruangan Komisi 2 DPRD Bangka Barat ini dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat, Herwanto dari Fraksi Gerindra, H. Syahbandar dari Fraksi PKS, Liana Tirta dari Fraksi Golkar,​ Izkar dari Fraksi Demokrat.

"Dari dinas langsung dihadiri kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Sukraedi didampingi Kasi, Imam. Kita mendesak agar keluhan ini segera ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku," harap Herwanto.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved