Pimpinan Defenitif DPRD Bangka Selatan Resmi Dilantik, Begini Harapan Bupati Justiar Noer

DPRD Kabupaten Bangka Selatan resmi dipimpin oleh Erwin Asmadi sebagai Ketua, Muzani Abdullah sebagai Wakil Ketua I dan Samson Asrimono sebagai Wakil

Pimpinan Defenitif DPRD Bangka Selatan Resmi Dilantik, Begini Harapan Bupati Justiar Noer
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pengambilan Gambar Secara Bersama Pimpinan DPRD Bangka Selatan Setelah Dilantik pada Jumat, (4/10/2019) 

Pimpinan Defenitif DPRD Bangka Selatan Resmi Dilantik, Begini Harapan Bupati Justiar Noer

BANGKAPOS.COM - DPRD Kabupaten Bangka Selatan resmi dipimpin oleh Erwin Asmadi sebagai Ketua, Muzani Abdullah sebagai Wakil Ketua I dan Samson Asrimono sebagai Wakil Ketua II periode 2019-2024.

Pengangkatan terhadap tiga pimpinan DPRD Bangka Selatan ini tertuang dalam Surat Gubernur Babel Nomor 188.44/876/I/2019 Tanggal 30 September 2019 Tentang Peresminan Pengangkatan Pimpinan DPRD Bangka Selatan Periode 2019 -2024.

Erwin Asmadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Bangka Selatan merupakan Politisi asal PDIP, sedangkan Muzani Abdullah sebagai Wakil Ketua I berasal dari Partai Gerindra serta Samson Asrimono sebagai Wakil Ketua II berasal dari Partai Demokrat.

Sebagai Ketua DPRD Bangka Selatan terpilih, Erwin Asmadi menyatakan pihaknya setelah dilantik akan lakukan beberapa agenda penting yang tujuannya agar roda legislasi di Bangka Selatan dapat berjalan sesuai harapan.

"Kami akan berupaya untuk menyegerakan pembentukan AKD sehingga kerja DPRD dapat dimulai dan berjalan," ujar Erwin. Jumat, (4/10/2019).

Kepada semua Anggota DPRD Bangka Selatan, Erwin berharap dapat menajdi wakil rakyat yang benar-benar bekerja untuk rakyat dan berkomitmen untuk menjadikan Bangka Selatan lebih sejahtera.

Sementara, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer menyatakan dengan dilantiknya Pimpinan DPRD Bangka Selatan Periode 2019-2024 dapat menjadikan peningkatan kerjasama dan antara pemerintah daerah dab legislatif.

Justiar juga berharap agar Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dapat dibentuk debgan segera agar rencana kerja DPRD Bangka Selatan dapat mulai dilakukan dan dijalankan sesuai fungsinya.

"Kami berharap selain menjalankan fungsi legislasi, dapat juga saling mendukung satu sama lain untuk untuk kepentingan masyarakat," ujar Justiar Noer.

Tak hanya itu saja, Justiar Noer juga berharap dari pelantikan ini Pimpinan DPRD Bangka Selatan bersama Pemerintah Daerah Bangka Selatan dapat menjadi mitra dalam pelaksanaan dan realisasi program-program pemerintah yang tujuannya tidak lain untuk kepentingan masyarakat Bangka Selatan.

"Saya sangat optimis pimpinan kali ini dapat menjadi mitra untuk bersama-sama membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved