Breaking News:

Lifestyle

Tujuh Lip Cream Tahan Lama dan Harga Terjangkau

Produk Lip Cream misalnya akan menampilkan kesan matte saat diaplikasikan ke bibir Anda, biasanya cenderung akan bertahan lama

Putrie Agusti Saleha
Lipstik 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Para kaum wanita pasti menggunakan pewarna bibir untuk menambah kepercayaan diri dalam beraktivitas sehari-hari atau dalam menghadiri sebuah acara.

Produk Lip Cream misalnya akan menampilkan kesan matte saat diaplikasikan ke bibir Anda, biasanya cenderung akan bertahan lama walaupun dipakai saat makan, dan minum.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Wardah Exclusive Matte Lip Cream ((Sumber Intagram @wardahbeauty))

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Lip cream dari brand yang merupakan produk lokal ini paling banyak digunakan kaum hawa. Tersedia dengan 12 shade warna yang memukau. Kemasan yang sederhana dengan nuansa bening dan tutup berwarna perak. Kuas aplikator pun cukup panjang, dan pas saat Anda mengaplikasikan ke bibir. Harga lip cream Wardah ini tercukup terjangkau sekitar Rp 50 ribuan.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Emina Lip Cream Matte (Sumber Intagram @eminacosmetics)

2. Emina Lip Cream Matte
Lip cream brand Emina ini sangat cocok digunakan untuk para remaja. Produk emina sendiri ringan, dan harga cukup murah memang tujuan pasarnya untuk remaja. Lip cream ini memiliki 7 shade warna yang cantik, dan cocok untuk bibir yag terang maupun gelap. Kemasan lip cream brand ini pun lebih mungil, dengan tutup berwarna hitam. Harga lip cream ini kisaran Rp 45 ribuan.

Pixy Lip Cream
Pixy Lip Cream ((Sumber Intagram @pixycosmetics))

3. Pixy Lip Cream
Pixy juga menghadirkan produk lokal lip cream dengan 6 shade warna yang beragam. Kemasan pun terlihat klasik dengan paduan hitam, dan merah muda menambah kesan girly. Lip cream ini bisa bertahan cukup lama sampai 5 jam. Akan tetapi saat Anda memakan makanan yang mengandung lemak mungkin akan kurang tahan lama. Harga lip cream ini kisaran Rp 45 ribuan.

Mineral Botanica Softmatte Lip Cream
Mineral Botanica Softmatte Lip Cream ((Sumber Intagram @mineralbotanica))

4. Mineral Botanica Softmatte Lip Cream
Mineral Boranica juga tidak mau kalah saing, brand produk lokal tersebut juga meghadirkan lip cream yang softmatte saat diaplikasikan. Kemasaan yang berdominan hitam dengan sentuhan desain huruf berwarna putih. Lip cream ini memiliki 20 shade warna yang sangat cantik, aroma lip cream ini juga wangi. Ketahanan lip cream ini cukup lama, harga kisaran Rp 60 ribuan.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Purbasari Hi-Matte Lip Cream ((Sumber Intagram @purbasari_Indonesia))

5. Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Brand purbasari mengeluarkan produk lip cream dengan kemasan bentuk seperti batang, dan berwarna bening, dan hitam. Brand ini memiliki banyak shade warna yang dapat Anda pilih. Lip cream ini sangat cocok untuk wanita berkulit sawo matang, bahkan putih. Harga masih terjangkau kisaran Rp 45 ribuan.

(Sumber Intagram @makeoverid)
(Sumber Intagram @makeoverid) (Makeover Intense Matte Lip Cream)

6. Makeover Intense Matte Lip Cream
Brand ternama Makeover menghadirkan lip cream yang paling sering digunakan para make up artist. Shade yang dimiliki pun bervariasi. Kemasan terlihat mewah dengan botol beling, dan tutup berwarna hitam. Ketahanan brand ini tidak perlu diragukan lagi. Harga memang lebih mahal dibandingkan brand lain kisaran Rp 90 ribuan.

Maybelline Super Stay Matte Ink
Maybelline Super Stay Matte Ink ((Sumber Intagram @maybelline))

7. Maybelline Super Stay Matte Ink.
Brand Maybelline menghadirkan lip cream yang seperti namanya Super Stay Matte Ink, sehingga sangat tahan lama sampai 18 jam, bahkan Anda perlu bantuan cleanser untuk menghapus lip cream ini pada bibir. Kemasan begitu elegant dengan warna sesuai shade serta tutup bewrna putih. Aplikator pun sangat lembut, dan nyaman digunakan. Harga memang lebih mahal kisaran Rp 115 ribu.

Nah itulah 7 rekomendasi lip cream yang bisa Anda coba, dan banyak bisa Anda peroleh dipasaran wilayah Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Cr2)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved