Berita Sungailiat

VIDEO: Akhirnya Sang Istri Temukan Burhani di Kamar Mayat, Kondisi Tak Bernyawa

Enam bulan tak pulang-pulang, akhirnya Burhani (28) ditemukan oleh sang istri di kamar mayat. Jenazah sang suami terbujur kaku saat dijenguk

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Enam bulan tak pulang-pulang, akhirnya Burhani (28) ditemukan oleh sang istri di kamar mayat. Jenazah sang suami terbujur kaku saat dijenguk oleh istri di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka, Jumat (4/10/2019).

Kematian Burhani ramai dipergunjingkan di media sosial. Desas-desus yang beredar menyebutkan residivis ini mati dianiaya dan ditembak polisi, menyebar luas.

Namun kabar dugaan penganiayan dan penembakan oleh oknum polisi pada Burhani, dibantah oleh Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, Jumat (4/10/2019).

"Sudah lama kita cari karena dia (Burhani) merupakan residivis yang diduga terlibat berbagai kasus Curat (pencurian pemberatan)," kata Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Wakapolres Kompol S Sophian ditemui Bangka Pos di ruang kerjanya, Jumat (4/10/2019).

Pencarian Tim Buser Satreskrim Polres Bangka pada pria yang dimaksud kata Kapolres tak langsung membuahkan hasil. Apalagi tersangka berpindah-pindah tempat dan sudah lama meninggalkan keluarganya.

"Informasinya dia (Buharni) sudah enam bulan meninggalkan istri," kata Kapolres.

Sementara itu kasus yang disangkakan pada Burhani, tak hanya satu. Pria ini bersama terduga pelaku lainnya diduga telah melakukan berbagai aksi kriminalitas, di antaranya pencurian balok timah di pabrik peleburan timah (Smelter) di Sungailiat.

"Ada enam orang yang kita amankan dalam kasus ini," kata Kapolres.

Kapolres berharap pemberitaan media massa tak menimbulkan masalah dalam hal penyelidikan atau pengembangan kasus itu. Apalagi polisi masih mencari para terduga pelaku lainnya. Kapolres juga minta awak media segera meluruskan kabar yang menurutnya tak benar, yang mengatakan Burhani mati dianiaya atau ditembak polisi.

"Tidak ada bekas luka tembak di tubuhnya, nanti kami akan hadirkan tim medis guna memberikan penjelasan lebih rinci," kata Kapolres.-- Tonton suasana saat istri Burhani dan pihak keluarga datang ke ruang mayat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka, Jumat (4/10/2019). (ferylaskari).

Penulis: tidakada022
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved