Video Kericuhan Laga Semifinal Liga Sepakbola Karyawan Nasional di Pulomas Jakarta

Akibat rusuh antar pemain merembet antar pendukung laga Semifinal Liga Sepakbola Karyawan (Gala Karya) Nasional 2019 dihentikan,Jum'at (4/10/2019)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Laga semifinal Liga Sepakbola Karyawan (Gala Karya) Nasional 2019 di Lapangan Sepakbola Pulomas Jakarta ricuh dan terpaksa dihentikan, Jum'at (4/10/2019).

Kericuhan terjadi saat semifinal pertama yang mempertemukan antara kesebelasan PS BPJN Maluku menghadapi Kesebasalan Thiess Indonesia dari Kaltim.

Dihentikannya laga semifinal pertama ini berdampak pada laga semifinal kedua antara PS Pemprov Babel mengahdapi PS Pemkot Ternate yang batal digelar ditempat yang sama.

Dihentikan pertandingan ini akibat protes berlebihan dari salah satu tim yang berujung pengejaran wasit oleh pemain, official dan pendukung.

"Situasi semakin panas saat kita siap-siap bermain karena laga antara BPJN dengan Thiess Indonesia tinggal 15 menit lagi, akibat rusuh kita juga dibatalkan main," kata Gunawan Manajer PS Pemprov Babel.

Gunawan menceritakan, memang laga antara BPJN Maluku menghadapi Thiess Indonesia Kaltim berjalan keras dan panas.

Kejadian kericuhan bermula saat terjadi pelanggaran di kotak pinalti Thiess Indonesia.

Akibatnya wasit diprotes pemain dan official bahkan sejumlah pendukung juga masuk melompati pagar lapangan mengejar wasit.

Situasi semakin memanas dan pihak keamanan kemudian mengamankan wasit.

Panitia pelaksana langsung menghentikan pertandingan.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved