Berita Pangkalpinang

Cordela Gelar Senam Aerobik Rayakan Hari Jadi ke-2

Hotel Cordela gelar senam mengusung tema Senam Itu Indah dengan Aerobik bersama rekan-rekan Cordela di Taman Wihelmina Pangkalpinang.

Cordela Gelar Senam Aerobik Rayakan Hari Jadi ke-2
(Foto Istimewa pihak Cordela Hotel).
Senam Aerobik Cordela Hotel Pangkalpinang dengan rekan-rekannya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hotel Cordela gelar senam mengusung tema Senam Itu Indah dengan Aerobik bersama rekan-rekan Cordela di Taman Wihelmina Pangkalpinang.

Kegiatan senam aerobik ini diikuit 80 peserta, dari hotelier (Swissbell, Novotel, dan Bangka City), Bank Mandiri, PT Pos Indonesia, sanggar senam Lila, dan beberapan instansi trdekat dari Cordela Hotel.

Merry Christina HRD, Hotel Cordela mengucapkan apresiasi atas partisipasi rekan-rekan Cordela Hotel.

"Alhamdulillah banyak yang mendukung acara ini dan kami sangat senang terhadap respon para undangan yang antusias mengikuti senam tersebut," ungkap Merry kepada bangkapos.com. Sabtu, (5/10/2019).

Merry berharap dengan adanya senam aerobik ini, selain untuk memulai hidup sehat, diharapkan acara-acara seperti ini dapat semakin mempererat silaturahmi Cordela Hotel dengan hotel-hotel lain dan instansi-instansi terdekat.

Kegiatan ini juga didukung oleh Asep Sudrajat, HM Cordela Hotel. Agenda ini juga satu dari rangkai perayaan hari jadi Ke-2, atau Road to 2nd Anniversary Cordela Hotel mengusung tema "Ada Cinta di Cordela". Malam puncak acara akan diselenggarakan 7 Oktober 2019 di Hotel Cordela.

Sebelumnya, Cordela hotel sudah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan meliputi bakti sosial di Panti Jompo Emaus (25/9/2019), dan berbagi kasih adakan donor darah (3/10/2019).

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved