Berita Pangkalpinang

HUT ke-74 TNI, 'Profesional dan Kebanggaan Rakyat'

Peringatan HUT ke-74 TNI yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung berlangsung khidmat, Sabtu (5/10/2019).

HUT ke-74 TNI, 'Profesional dan Kebanggaan Rakyat'
ist
Foto bersama saat peringatan HUT ke-74 TNI 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Peringatan HUT ke-74 TNI yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung berlangsung khidmat, Sabtu (5/10/2019).  Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Kolonel Infantri Dadang Arif Abdurahman menjadi inspektur upacara.

Sejumlah rangkaian acara turut memeriahkan Upacara HUT ke 74 TNI, yakni penampilan marching band dari Desa Namang, Penampilan Anggota dan Kendaraan dari berbagai kalangan instansi, dan Senam Bedincak

Turut hadir Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fattah, Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil dan Para Pejabat tinggi dari instansi TNI Polri serta tamu undangan lainnya.

Komandan Korem 045/ Garuda Jaya, Kolonel Infantri Dadang Arif Abdurahman mengatakan peringatan HUT TNI kali ini mengangkat tema 'TNI Profesional dan Kebanggaan Rakyat'.

"Semoga dengan tema ini dapat diimplementasikan di seluruh wilayah indonesia. Kami juga dari jajaran TNI turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah karena sudah mendukung kegiatan HUT TNI," ungkap Danrem Dadang Arif Abdurahman.

Ia juga berterima kasih kepada Kapolda Bangka Belitung beserta jajaran karena sudah datang langsung dan memberikan surprise.

"Ini tidak akan terlupakan karena pagi-pagi sekali kapolda babel beserta jajaran datang menemui saya memberikan surprise dan sempat ngopi bareng. Ini saya sangat berterima kasih dan tidak akan terlupakan," ujar Danrem Dadang Arif.

Hal ini kata dia menunjukan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Bangka Belitung itu solid dan tidak ada satu pun yang mampu memisahkan.

"Kami jajaran TNI juga siap membantu Kapolda Bangka Belitung dalam rangka pembangunan di daerah Provinsi Bangka Belitung," tegas Danrem Dadang Arif.

Danrem juga menyebutkan sesuai dengan tema HUT TNI yang profesional kedepannya mengedepankan pembinaan, kemampuan dan gelar kekuatan.

Halaman
12
Tags
HUT TNI
Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved