Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019, Ganda Putri Indonesia Della/Rizki Rebut Tiket Final

Satu tiket ke babak final Indonesia Masters 2019 berhasil dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Della/Rizki

Indonesia Masters 2019, Ganda Putri Indonesia Della/Rizki Rebut Tiket Final
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi Rizki Amelia Pradipta (kiri) saat coba menyambut lambaian tangan Della Destiara Haris (kanan) saat keduanya tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019). 

BANGKAPOS.COM - Satu tiket ke babak final Indonesia Masters 2019 berhasil dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada laga semifinal yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (5/10/2019), Della/Rizki harus meladeni perlawanan dari pasangan China, Huang Jia/Zhang Shu Xian.

Setelah berjuang selama 33 menit, Della/Rizki akhirnya unggul dengan skor akhir 21-12, 23-21 dan merebut satu tiket ke partai puncak Indonesia Masters 2019.

Pasangan yang turun sebagai unggulan ke-4 tersebut akhirnya menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil memastikan tempat di babak final.

Jalannya pertandingan

Della/Rizki langsung menggebrak sejak awal gim pertama. Pasangan Indonesia ini mampu merebut lima angka secara beruntun untuk unggul jauh 5-0.

Kehilangan momentum, Huang/Zhang tampak kepayahan untuk bisa membalikkan keadaan.

Usaha mereka untuk menempel ketat perolehan Della/Rizki menemui jalan buntu karena wakil Indonesia tersebut mampu terus menambah angka.

Dovizioso Tercepat, Marquez Tercecer, Ini Hasil Lengkap FP3 MotoGP Thailand 2019

Publik tuan rumah dibuat berdebar saat Della/Rizki sempat unggul 10-6. Tanpa diduga, Huang/Zhang mampu meraih tiga angka sekaligus sehingga mempersempit jarak menjadi hanya 1 poin. 

Beruntung, Della/Rizki mampu keluar dari tekanan dan menyabet poin ke-11 untuk unggul 2 angka saat interval gim pertama. 

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved