Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Ajak BNNK Atasi Penyalahgunaan Narkotika Ditingkat Pelajar

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan pihaknya akan mengajak dan beker jasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Basel

Polres Bangka Selatan Ajak BNNK Atasi Penyalahgunaan Narkotika Ditingkat Pelajar
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan pihaknya akan mengajak dan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan sebagai upaya untuk menjaga generasi muda Bangka Selatan, khususnya pelajar SLTP dan SLTA.

Kepada awak media, AKBP S Ferdinand Suwarji menyebutkan dalam program Polisi Sahabat Pelajar (PSP)  pihaknya yang berkolaborasi dengan BNN Kabupaten Bangka Selatan akan melakukan kunjungan sekaligus lakukan upaya pemeriksaan kondisi pelajar.

"Nantinya kita akan bersama-sama lakukan pengecekan urine terhadap pelajar yang ada di sekolah tujuan secara berkelanjutan," ujar mantan Kapolres Donggala tersebut, Kamis, (3/10/2019).

Tujuan dengan melakukan pemeriksaan urine  sebagai antisipasi adanya peredaran penggunaan narkotika di tingkat pelajar.

Dengan adanya program dan kerjasama ini, AKBP Ferdinand berharap penyalahgunaan narkotika di Bangka Selatan dapat ditekan dan diselesaikan tanpa adanya permasalahan tambahan. 

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)
 

Tags
narkoba
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved