Berita Bangka Selatan

Berikan Kejutan Saat HUT Ke-74 TNI, Kapolres Bangka Selatan Harap TNI Semakin Jaya

Kapolres Bangka Selatan menyuapi sepotong kue yang ditujukan kepada Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf P. Sudarmanto.

Berikan Kejutan Saat HUT Ke-74 TNI, Kapolres Bangka Selatan Harap TNI Semakin Jaya
IST Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat meyuapi sepotong kue kepada Komandan Kodim 0413 Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Mapolres Bangka Selatan berikan kejutan kepada Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto ketika mendatangi Makodim 0413 Pangkalpinang pada Sabtu, (5/10/2019) kemarin.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran baik dari Mapolres maupun Mapolsek se-Bangka Selatan bersama Bhayangkari Bangka Selatan tampak berikan kejutan yaitu sebuah kue ulang tahun sebagai simbol perayaan HUT Ke-74 Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI)yang ditujukan langsung kepada Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

Tampak saat itu Kapolres Bangka Selatan menyuapi sepotong kue yang ditujukan kepada Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf P. Sudarmanto.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand menyatakan penyerahan kejutan ini sengaja dilakukannya bersama jajaran sebagai bentuk rasa hormat dan rasa suka cita oleh keluarga besar Polres Bangka Selatan terhadap jajaran Kodim 0413/Bangka yang sedang merayakan HUT Ke-74 TNI.

“Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat," ujar AKBP Ferdinand pada Minggu, (6/10/2019) ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Kejutan berupa kue dan kehangatan dari Mapolres Bangka Selatan lanjut AKBP Ferdinand sengaja diberikan sebagai harapan agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik dan meningkat.

Sebagai mitra, Kodim dan Polres selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Bangka Selatan secara khsusus.

"Kami berharap momen peringatan seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun dengan kejutan dan kado yang tentunya berbeda," tandas AKBP Ferdinand.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved