Berita Sungailiat

Bupati Bangka Lepas 22 Pemain PS Bangka Setara U-17 Untuk Berlaga di Piala Soeratin

Dengan dilepasnya tim PS Bangka Setara oleh Bupati Bangka, diharapkan tim ini meraih juara dalam berkompetisi

Bupati Bangka Lepas 22 Pemain PS Bangka Setara U-17 Untuk Berlaga di Piala Soeratin
bangkapos.com/Riki Pratama.
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melepas 22 pemain PS Bangka Setara U-17 untuk mengikuti piala Soeratin di Belitung Timur dari 8-20 Oktober 2019, pada Senin (7/10/2019) di Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan melepas 22 pemain PS Bangka Setara U-17 untuk mengikuti piala Soeratin di Belitung Timur dari 8-20 Oktober 2019, pada Senin (7/10/2019) di Kantor Bupati Bangka.

Manajer PS Bangka Setara U 17 Deni mengatakan, kegiatan ini dilakukan berdasarkan kalender tetap PSSI yang melaksanakan turnamen Piala Soeratin di Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung.

"Ini merupakan tim sepak bola yang dinaungi oleh Pemkab Bangka sebanyak 22 pemain 5 official dan satu manajer akan berlaga di Belitung Timur,"ungkap Deni, pada Senin (7/10/2019).

Dengan dilepasnya tim PS Bangka Setara oleh Bupati Bangka, diharapkan tim ini nantinya bisa berbicara banyak dan meraih juara dalam berkompetisi nantinya.

"Diharapkan mampu membawa nama baik Kabupaten Bangka mengembalikan kejayaan sepak bola tahun sebelumnya. Karena dalam beberapa tahun terakhir, tim ini kurang dapat berbicara banyak. Namun tahun ini diharapkan bisa mengembalikan keseganan tim lawan terhadap Kabupaten Bangka,"harapnya.

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan menyambut baik terkait akan berkopetensi PS Bangka Setara di piala Soeratin. Ia mengharapkan tim ini menjunjung sportifitas dan meraih juara nantinya.

"Kita menyambut baik apapun kegiatan yang positif, kegiatan olahraga bagaimana kita untuk mengurangi dari pada penyakit masyarakat. Terutama anak yang masih mudah-mudah ini. Hari ini akan berangkat ke Beltim, kami titipkan jaga nama baik Pemkab Bangka. Kami berharap pembimbing pelatih, manajer harus mengawasi dari pada anak anak kita,"ungkapnya.

Mulkan mengharapkan para pemain bisa menjaga sportifitas dalam bermain dan meraih juara nantinya,. Jangan nodai serta kotori nama Pemkab Bangka dengan prilaku yang kurang baik dilapangan.

"Pergi ke Beltim untuk niat bermain, bertanding dan niat harus juara. Jangan pulang sebelum menang, sama dengan pemadam kebakaran jangan pulang sebelum padam. PS Bangka Setara harus punya prestasi agar menjadi perhatian Pemkab Bangka. Jaga sportifitas itu pertama, bukan mengejar juaranya saja, tetapi meraih juara dengan tetap sportif dalam bermain jangan kotori dan nodai nama baik Pemkab Bangka. Mari railah prestasi,"pesanya

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved