Update Smartphone

Harga Resmi Vivo Z1 Pro 6 GB Oktober 2019, Layar O Screen dan Baterai 5000 mAh

Kini Vivo Z1 Pro 6 GB bisa didapatkan pelanggan melalui gerai Vivo atau partner resmi Vivo.

Harga Resmi Vivo Z1 Pro 6 GB Oktober 2019, Layar O Screen dan Baterai 5000 mAh
KOLASE TRIBUNNEWS/GSMArena
Harga Resmi Vivo Z1 Pro 6 GB Bulan Oktober 2019 

BANGKAPOS.COMVivo Z1 Pro 6 GB sudah mulai dijual di official Vivo Store ataupun gerai retail smartphone Vivo mulai Jumat (4/10/2019).

Setelah membuka layanan pre-order melalui situs e-commerce pada bulan September lalu, kini Vivo Z1 Pro 6 GB bisa didapatkan pelanggan melalui gerai Vivo atau partner resmi Vivo.

Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro
Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro (ISITIMEWA)

Dikutip dari situs resmi Vivo, Vivo Z1 Pro 6 GB memiliki kapasitas battery yang cukup besar, yakni 5000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang berfungsi agar lebih cepat dalam mengisi daya smartphone.

Tak hanya itu, Vivo Z1 Pro 6 GB juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging, bisa dijadikan sebagai power bank untuk mengisi daya ponsel lain namun dengan kabel OTG tambahan.

Dapur pacu dilengkapi dengan Snapdragon 712 dipadukan dengan chip pengolah grafis Adreno 616.

Di segi layar, Vivo Z1 Pro 6 GB mengusung layar IPS berdiagonal 6,53 inci dengan aspect ratio 19,5:9, dan resolusi Full HD Plus.

Sementara untuk kamera, ponsel ini mengadopsi desain "punch-hole" atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan yang beresolusi 32 MP dengan bukaan lensa f/2.0.

Di kamera bagian belakang, terdapat triple kamera, masing-masing sebesar 16MP sebagai camera utama (bukaan f/1.8), 8MP untuk menangkap ultra wide angle(bukaan f/2.2), dan 2MP untuk menciptakan efek bokeh (bukaan f/2.4).

.
. (Vivo Z1 Pro)

Media penyimpanannya sendiri dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 64GB.

Di bagian bawah ponsel, terdapat beberapa konektor yang terdiri dari headphone jack 3,5 mm, microUSB 2.0, dan lubang mikrofon beserta lubang speaker.

Dikutip dari situs resmi Vivo, ponsel Vivo Z1 Pro diklaim memiliki Multi -Turbo yang dianggap mempercepat performa saat digunakan.

Lima kekuatan turbo tersebut, diklam dapat mempercepat kinerja ponsel, antara lain Game Turbo yang memberikan performa gaming lebih lancar.

Net Turbo menjaga jaringan agar tetap stabil, Center Turbo mempercepat kerja prosesor agar alokasi memori dan CPU yang mengolah game tetap berjalan lancar.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved