Berita Bangka Selatan

Hari Ini Kepolisian Resor Bangka Selatan Memulai Program Polisi Sahabat Pelajar

Program ini mulai digelar dengan maksud untuk menjelaskan bahwa pelajar dan kepolisian memiliki hubungan yang sangat baik dan dapat berkoordinasi

Hari Ini Kepolisian Resor Bangka Selatan Memulai Program Polisi Sahabat Pelajar
IST_Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat Penghormatan Bendera 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Sebagai realisasi program Polisi Sahabat Pelajar yang digelar oleh Polres Bangka Selatan, hari ini Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menjadi Inspektur Upacara Penaikan Bendera di SMA Negeri 1 Toboali. Senin, (7/10/2019).

Upacara bendera yang rutin digelar setiap Senin pagi itu tampak berjalan dengab khidmat dan diikuti oleh seluruh peserta didik SMA Negeri 1 Toboali bersama jajaran tenaga pengajar.

Bangka Selatan, AKBP Ferdinand menyebutkan program ini mulai digelar dengan maksud untuk menjelaskan bahwa pelajar dan kepolisian memiliki hubungan yang sangat baik dan dapat berkoordinasi dengan baik dalam penciptaan keamanan.

Dirinya juga mengajak peserta didik SMA Negeri 1 Toboali untuk selalu semangat dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk menggapai cita-cita di masa depan.

"Saya harap peserta didik kita dapat belajar dengan baik dan bijak dalam menggunakan sosial media," ujarnya.

Semakin maraknya perkembangan sosial media, AKBP Ferdinand mengingatkan agar pelajar tidak terlena dan melupakan kewajiban dalam mengenyam pendidikan.

"Bijaklah dalam menggunakan sosial media dan jangan ikut-ikutan menyebarkan berita hoax," pungkasnya

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved