Berita Pangkalpinang

Hotel Cordela Pangkalpinang Tebar Cinta Di Perayaan Anniversary Ke-2

Hotel Cordela Pangkalpinang tepat berusia dua tahun, 5 Oktober kemarin

Hotel Cordela Pangkalpinang Tebar Cinta Di Perayaan Anniversary Ke-2
Bangkapos.com/Muhammad Nordin
Hotel Cordela Pangkalpinang rayakan anniversary ke 2 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Hotel Cordela Pangkalpinang tepat berusia dua tahun, 5 Oktober kemarin, rangkaian acara telah dipersiapkan untuk menyambutnya.

Mengusung tema 'Ada Cinta di Cordela', rangkaian kegiatan dimulai sejak 25 September, yakni bakti sosial di panti jompo, Wisma Emaus, dilanjutkan dengan donor darah di 3 Oktober, lalu senam aerobik, 5 Oktober dan santunan kepada anak panti asuhan Al-Ikhlas, puncak acara anniversary di 7 Oktober.

"Setiap tahun secara berkala kami adakan program CSR, namun khusus anniversary tahun ini adakan program-program ini dalam waktu berdekatan, sebagai rangkaian acara jelang anniversary, mulai dari CSR untuk panti jompo hingga panti asuhan. Kami juga adakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas hingga hotel-hotel sekitar,"je;as Asep Sudrajat, HM Hotel Cordela, Pangkalpinang.

Asep menerangkan, puncak acara Anniversary Hotel Cordela Pangkalpinang, mengadakan malam apresiasi dan silaturrahmi bersama tamu corporate, pemerintah, media dan mitra bisnis.

Pada acara ini dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun juga pemberian sejumlah plakat apresiasi atas hubungan bisnis dan kinerja positif yang sidah terjalin, termasuk pembagian doorprize.

Corporate PR dan Marcomm managemen dari Omega Hotel Managemant (OHM), Jeany Febriani menyampaikan, pada moment anniversary hingga akhir Oktober ini, pihaknya menghadirkan paket penuh cinta bagi tamu hotel.

Tamu cukup membayar Rp 49.900, mereka dapat menikmati pilihan makanan bertema nusantara yang berada di hotel, seperti menu soto, rawon ataupun lontong kari dengan gratis wedang jahe.

"Dalam moment ini juga kami mengumumkan Hotel Cordela Pangkalpinang secara resmi sebagai bagian dari OHM telah menjadi mitra co-branding wonderful Indonesia dari Kementrian Pariwisata," ungkap Jeany.

Lebih jauh dia menjelaskan, selama satu tahun kedepan pihaknya menawarkan paket promo wisata sekaligus akomodasi menginap di hotel dengan harga kompetitip.

Program ini pihaknya namakan ' eksplore wonderful indonesia with cordela hotel' yang merupakan bentuk kerjasama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan kementrian pariwisata.

"Bagi wisatawan asing maupun lokal yang berlibur ke Pangkalpinang akan ditawarkan paket Enjoy Pangkalpinang Rp 999.000/perorang selama tiga hari dua malam menginap di Hotel Cordela, sekaligus sudah termasuk paket wisata dan transportasi menjelajahi Pulau Bangka, seperti ke Sungaliat, danau kaolin, Mentok Historical Soekarno Areas dan beach hingga pasar tradisional di pusat kota," tawar Jeany. (Bangkapos.com/M Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved