Kadiskepora Suharto : Ayo! Pelaku Olahraga Semangat, Songsong Pembangunan Melalui Olahraga

"Bagi para pelaku olah raga, mari terus kita berbenah diri. lakukan yang luar biasa jangan hanya biasa-biasa saja.

Kadiskepora Suharto : Ayo! Pelaku Olahraga Semangat, Songsong Pembangunan Melalui Olahraga
Diskepora Babel
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat foto bersama legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat, Beberapa hari yang lalu 

BANGKAPOS.COM-- Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Babel Suharto, berkeinginan dan mengajak para pelaku olahraga di Babel untuk terus menggelorakan semangat berolahraga, pasalnya, selain untuk kesehatan olahraga, juga berperan besar dalam pembangunan.

Terbentuknya sumber daya manusia yang sehat dan cerdas tentunya menjadi tantangan besar bagi suatu daerah maupun bangsa indonesia, peran generasi muda agar memiliki pribadi yang berkarakter kuat sebagai penerus generasi bangsa dalam menyongsong terwujudnya cita-cita bangsa.

"Bagi para pelaku olah raga, mari terus kita berbenah diri. lakukan yang luar biasa jangan hanya biasa-biasa saja. harus semangat dan bertekad kuat membangun olah raga," imbaunya, Minggu (6/10/2019) melalui WhatApps.

Dikatakannya, olahraga Babel kini tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti, berkat dukungan penuh dan kepedulian Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, terhadap olahraga, telah berhasil menoreh sejarah keolahragaan di Bangka Belitung.

Beberapa waktu yang lalu, dengan diperolehnya penghargaan sebagai pembina olahraga berprestasi dari Kementerian Kepemudaan dan olahraga (Kemenpora) Republik indonesia (RI).

"Beberapa hari yang lalu, Taufik Hidayat seorang legenda bulutangkis Indonesia, bertemu dengan pak gubernur Erzaldi. saya sangat bangga dan senang, ini suatu bukti bahwa olahraga Babel semakin dikenal dunia luar," ungkap Suharto.

Kadiskepora Suharto berharap, dengan berkunjungnya Taufik Hidayat ke Babel, dapat menjadi penyemangat bagi para atlet dan pelaku olahraga dibabel.

Menurutnya, selain menjadikan para atlet olahraga berprestasi, tentunya berbagai investasi pembangunan di Babel akan semakin meningkat yang akan berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Babel.

Selain itu Babel juga dapat dijadikan sebagai salah satu daerah tempat penyelenggaraan berbagai event olahraga baik nasional maupun tingkat dunia.

"Semoga Taufik Hidayat bisa membantu kemajuan olahraga di babel. Ayo semangat, kita harus berani memajukan dan membangun olahraga dibabel, karena dengan mendatangkan event dan olahraga Babel bisa dikenal dunia luar," pungkasnya. (Diskepora/Adit/Sentosa)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved