Pengumuman Lelang Ulang Eksekusi Hak Tanggungan (PNM)

PT. Permodalan Nasional Madani (persero) Melaksanakan Lelang Ulang tanggal 6 September 2019 dengan pengumuman lelang ulang tanggal 30 Agustus 2019

Pengumuman Lelang Ulang Eksekusi Hak Tanggungan (PNM)
bangkapos.com
Pengumuman Lelang 

Pengumuman Lelang Ulang Eksekusi Hak Tanggungan (PNM)

Menunjukkan pelaksaan Lelang Ulang tanggal 6 September 2019 dengan pengumuman lelang ulang tanggal 30 Agustus 2019, yang terbit di Koran Harian Bangka Pos dan Berdasarkan Pasal 6 Undang-undang Hak Tangungan No 4 Tahun 1996 PT. Permodalan Nasional Madani (persero) selaku pemegang Hak Tanggungan Pertama akan melakukan penjualan Di Muka Umum (Lelang) atas obyek Hak Tanggungan dengan penawaran lelang ulang secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (e-auction) dengan cara penawaran tertutup (closed bidding) dengan perantaraan kantor pelayanan kekayaan Negara Lelang (KPKNL) Pangkalpinang terhadap obyek yang dilelang apa adanya berupa barang jaminan Debitur atas nama, sbb:
1. SARIYATI yaitu : 1 (satu) bidang tanah dengan luas 605 M2, sesuai SHM No 1479 a.n Sariati Saridun berikut bangunan rumah tinggal dan segala sesuatu diatasnya sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang merupakan barang tetap, terletak di Kelurahan Srimenanti Kec. Sungailiat Kab. Bangka Provinsi Bangka Belitung.
Nilai Limit : Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) Uang jaminan lelang : Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah)
Waktu dan tempat pelaksanaan lelang ulang :
Hari / Tanggal : Selasa /15 Oktober 2019
Batas Akhir Penawaran : 10.30 WIB (waktu aplikasi lelang internet)
Tempat : PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cab Bangka Belitung
Jl. Masjid Jamik No. 27 Pangkalpinang
Syarat-syarat lelang :
1. Cara penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan cara penawaran tertutup (closed bidding) dengan aplikasi yang dapat diakses pada alamat domain : https://www.lelang.go.id;
2. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
3. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada : http://www.lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah soft copy KTP, NPWP (ekstensi file .*jpg., *png.) dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor tersebut.
4. Peserta lelang agar menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain tersebut di atas.
5. Uang jaminan penawaran lelang :
a. Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil)
b. Setoran uang jaminan penawaran lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL Pangkalpinang selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.
c. Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.
d. Biaya penyetoran maupun pengembalian Uang Jaminan Penawaran Lelang dibebankan kepada peserta lelang sesuai dengan ketentuan biaya administrasi di bank yang bersangkutan.
6. Penawaran lelang diajukan melalui https://lelang.go.id sejak penayangan pada alamat domain tersebut sampai dengan hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019, pukul 10.30 WIB (Mengacu pada Waktu Aplikasi Lelang Melalui Internet).
7. Penetapan Pemenang Lelang setelah Batas akhir Penawaran Lelang.
8. Pelunasan pembayaran lelang, paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dipenuhi maka penunjukan pemenang lelang dibatalkan oleh Pejabat Lelang (dinyatakan batal dan wanprestasi), serta Uang Jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain;
9. Kondisi tanah dan/atau bangunan yang dijual dalam kondisi sesungguhnya sesuai lokasi dan dengan semua cacat dan kekuranganya, kami menganjurkan peminat untuk melihat memeriksa obyek yang bersangkutan sebelum pelaksanaan lelang.
Untuk informasi lainnya dapat menghubungi PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kantor Cabang Bangka Belitung jalan Masjid jamik No 27 Pangkalpinang Telpon 0717 - 9102299

Pangkalpinang, 7 Oktober 2019
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)
Cabang Bangka Belitung

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved