RS Bhakti Wara Melayani Peserta BPJS Kesehatan

Rumah sakit Bhakti Wara kini membuka dan menerima lagi pelayanan pasien peserta BPJS kesehatan, Senin (7/10/2019).

RS Bhakti Wara Melayani Peserta BPJS Kesehatan
bangkapos.com/Ferdi Aditiawan
Wahyu Efendi, Humas Rumah Sakit Bhakti Wara 

RS Bhakti Wara Melayani Peserta BPJS Kesehatan

BANGKA POS.COM, BANGKA - Rumah sakit Bhakti Wara kini membuka dan menerima lagi pelayanan pasien peserta BPJS kesehatan, Senin (7/10/2019).

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Rumah Sakit Bhakti Wara, Wahyu Efendi saat menghubungi bangkapos.com melalui pesan WhatsApp, Senin, (7/10/2019) dengan mengirimkan foto pemberitahuan bahwa Rumah Sakit Bhakti Wara membuka kembali pelayanan peserta BPJS.

Adapun isi foto pemberitahuannya yakni : "Kepada yang terhormat dokter umum, dokter spesialis, civitas kesehatan, dan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitar. Dengan ini diberitahukan bahwa rumah sakit bhakti wara kini telah dinyatakan lulus akreditasi rumah sakit pada tanggal 7 oktober 2019 oleh komisi akreditasi rumah sakit dengan lulus utama. Maka dari ini diberitahukan bahwa rumah sakit bhakti wara kembali melayani pasien peserta BPJS kesehatan mulai hari ini, Senin tanggal 7 Oktober 2019 jam 14.00 Wib. Demikian pemberitahuan ini disampaikan atas kerjasamanya kami ucapakan terima kasih.

Diberitakan sebelumnya rumah sakit bhakti wara sempat diterpa kabar miring mengenai masalah tidak melayani pasien peserta BPJS kesehatan lantaran surat masa berlaku akreditasi habis.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved