Berita Pangkalpinang

Terkait Kasus Yamowa, BKPSDM Babel Tunggu Pemeriksaan Akhir Polda Babel

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sahirman Jumli

Terkait Kasus Yamowa, BKPSDM Babel Tunggu Pemeriksaan Akhir Polda Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, Sahirman Jumli. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sahirman Jumli menyatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan akhir Polda Babel atas Yamowaa Harefa.

Hal ini disampaikannya  menanggapi kasus yang tengah membelit pria yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepulauan Bangka Belitung (Babel) itu.

"Kami tunggu hasil pemeriksa akhir dari Polda terhadap status yang bersangkutan. Tindakan yang akan diambil tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami akan berkoordinasi dulu terkait ini," kata Sahirman dihubungi Bangkapos.com, Senin (7/10/2019)

Sebelumnya diberitakan Penyidik Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung menetapkan Kasat Pol PP Yamowa'a Harefa sebagai tersangka.

Penetapan ini disampaikan oleh Kasubdit Jatanras AKBP Wahyudi mewakili Dirkrimum Kombes Pol Budi Haryanto Senin (7/10/2019) usai memeriksa yang bersangkutan.
"Hari ini yang bersangkutan kita periksa sebagai tersangka," kata AKBP Wahyudi.

Yamowa Harefa ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan terkait laporan pengelola THM Global Executive Club. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved