Pemotor Asal Jambi dan Lombok Kepergok Bawa Sabu di Kota Muntok

Anggota Polres Bangka Barat, mengamankan dua pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa sabu sabu.

Pemotor Asal Jambi dan Lombok Kepergok Bawa Sabu di Kota Muntok
istimewa
Anggota Polres Bangka Barat, mengamankan dua pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa sabu sabu. 

Pemotor Asal Jambi dan Lombok Kepergok Bawa Sabu di Kota Muntok

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Polres Bangka Barat, mengamankan dua pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa sabu sabu.

Keduanya ditangkap saat melintas di jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, persisnya di depan SPBU kampung Jawa, Senin (7/10/2019) malam.

Mereka adalah Fd alias FN (26) asal Kecamatan Kerinci Jambi, dan Wj alias Wi 25 warga Kecamatan, Labuah Haji Kabupaten Lombok timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Dari tangan pendatang asal Jambi dan Lombok tersebut, anggota Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) menyita barang bukti satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan dilari dalam bungkus rokok.

"Tadi malam, anggota yang tengah melakukan operasi K2YD mengamankan dua pengendara Pemilik sabu Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti satu paket sabu-sabu," ujar Kabag Ops Polres Bangka Barat, AKP Robertus Whardana Utama, Selasa (8/10/2019)

Gelagat Mencurigakan

Kabag Ops Polres Bangka Barat, AKP Robertus Whardana Utama, menyebut penangkapan Fd alias fn (26) dan Wj alias Wi, menyebut berawal dari kecurigaan anggota yang curiga dengan gelagat keduanya.

Kedua pengendara tersebut ditangkap, saat melintas di depan Pom bensin Pal 6 Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 22.15 WIB, tadi malam.

Saat itu pihaknya sedang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Saat itu anggota melihat duapengendara motor yamaha jupiter dengan gelagat mencurigakan. Kendaraan melaju dari arah mentok menuju pangkal pinang, Kecamatan Bangka Barat

"Karena curiga Kendaraan dihentikan dan Anggota melakukan pemeriksaan. Hasilnya, ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok. Lalu Keduanya berikut barang bukti dibawa ke Mapolres guna penyidikan lebih lanjut," ujar Robertus.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved