Berita Bangka Tengah

Polres Bateng Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

olres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Polres Bateng Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama
Ist/Polres Bateng
Silaturahmi Polres Bateng dengan tokoh masyarakat.   

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus  Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bateng, Selasa (8/10/2019) di Kantor Baznas Bateng.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kasat Intelkam Polres Bangka Tengah Iptu Reynaldi Guzel, Ketua MUI Bateng Hasyim Syahroni, Ketua FKUB Bateng Yuhanda, Ketua IKADI Bateng Ustadz Ali, Kemenag Bateng Ustadz Ali Muksin, dan Juanda Kiatman dari Baznas Bateng.

Pada pertemuan tersebut AKBP  Slamet Ady Purnomo menyampaikan  terima kasih atas sambutan dari para tokoh yang hadir. Kehadirannya kali ini bermaksud untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dengan tokoh masyarakat Bateng.

"Kami menitipkan diri kami kepada masyarakat Bangka Tengah, semoga kami menjalankan tugas dengan baik di Polres Bangka Tengah yang mana kami dibebankan untuk menjaga keamanan," kata Slamet.

Ia menilai keberhasilan tugas Polri adalah atas andil para tokoh masyarakat. Untuk itu ia meminta bimbingan dan jika ada kekeliruan kiranya para tokoh masyarakat dapat memberikan teguran. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved