Alumni STIH Pertiba Diminta Hadir dalam MUBES Alumni ke-IV Tahun 2019

Setelah sekian lama tidak bertemu, maka pada Sabtu (12/10) alumni STIH Pertiba Pangkalpinang dari berbagai angkatan akan berkumpul

Alumni STIH Pertiba Diminta Hadir dalam MUBES Alumni ke-IV Tahun 2019
istimewa
Kampus STIH Pertiba Pangkalpinang 

Alumni STIH Pertiba Diminta Hadir dalam MUBES Alumni ke-IV Tahun 2019

BANGKAPOS.COM - Setelah sekian lama tidak bertemu, maka pada Sabtu (12/10) alumni STIH Pertiba Pangkalpinang dari berbagai angkatan akan berkumpul di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel.

Selain acara temu kangen juga digelar Musyawarah Besar (MUBES) Alumni ke-IV yang akan memilih kepengurusan alumni yang baru.

Menurut Ketua Panitia MUBES IV Alumni STIH pertiba, Munawar, kegiatan akan dimulai Pukul 09.00 WIB yang akan dihadiri oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Forkopimda Babel.

“Undangan sudah kami sebarkan dan spanduk pun sudah terpasang di beberapa titik. Namun bagi yang belum tahu dan belum mendapatkan undangan, maka melalui kesempatan ini kami harapkan agar seluruh alumni STIH Pertiba dapat hadir. Kapan lagi kita bisa bertemu dan bersilaturrahmi sebagai keluarga besar alumni STIH Pertiba,” ujar Munawar.

Lebih jauh dikatakan Munawar, dalam acara nanti diharapkan adanya kontribusi pemikiran dari para alumni terhadap kemajuan STIH Pertiba maupun untuk pembangunan daerah.

“Pemikiran ini akan dituangkan dalam rekomendasi yang akan disampaikan kepada Yayasan Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” papar Munawar.

Selain itu menurut Munawar, kehadiran alumni sangat diharapkan karena STIH Pertiba sudah berjasa membesarkan para alumni yang kini banyak berkarier di dunia birokrasi, BUMN, Polri, praktisi hukum, dan swasta. 

Sementara itu salah seorang alumni yang berprofesi sebagai pengacara dan berdomisili di Koba Bangka Tengah, Syahrial menyatakan dirinya akan datang ke acara tersebut.

“Selain bersilaturrahmi kita juga ingin agar alumni STIH Pertiba yang sudah membesarkan kita ini dapat tetap eksis dan mampu berbuat untuk daerah. Juga agar para alumni dapat terus melakukan kontrol secara moral terhadap perkembangan STIH Pertiba agar semakin maju dan berkembang,” kata Syahrial.

(Humas Panitia MUBES Alumni STIH Pertiba)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved