Berita Pangkalpinang

Kakanwil Kemenkumham Babel Ajak Jajarannya Implementasikan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Kanwil Kemenkumham menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74

Kakanwil Kemenkumham Babel Ajak Jajarannya Implementasikan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Bangkapos.com/Ferdi Aditiawan
Foto Bersama setelah upacara Hari Dharma Karya Dhika ke- 74 

BANGKA POS.COM, BANGKA-- Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 di halaman kantor wilayah kemenkumham Provinsi Bangka Belitung, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan upacara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar, Kadiv Administrasi, Anggiat Ferdinan, dan seluruh Upt yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung.

Kepala Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar dalam sambutannya mengatakan tema yang diangkat dalam memperingati HDKD ke 74 yakni transformasi meraih kinerja pasti. Tema ini memiliki arti bahwa suatu proses perubahan secara berangsur-angsur dan berkesinambungan sehingga sampai pada tahap ultimate.

"Hari Dharma Karya Dhika merupakan hari yang bersejarah bagi Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karena itu diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan kepastian di negeri ini," kata Anas Saeful Anwar

Ia juga mengajak seluruh jajaran kantor wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung untuk mengimplementasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya selalu ada inovasi sehingga memunculkan ide-ide kreatif dengan beragam acara yang dapat menghibur," kata Anas Saeful Anwar

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan foto bersama dan pertandingan bola volly antara pimpinan kanwil kemenkumham dengan kepala Upt yang ada di jajaran kanwil kemenkumham serta pertandingan bola volly antar UPT.

Suyatno selaku kepala dan yang memimpin kontingen LPKA kelas II Pangkalpinang mengatakan, kegiatan dalam rangka HDKD ke 74 tahun 2019 ini merupakan ajang bagi setiap UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung untuk menunjukan eksistensi dalam bidang olahraga.

"Bersaing dan unjuk gigi secara maksimal boleh, tapi harus tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas. Tujuannya utamanya bukanlah untuk menang tapi menjalin silahturahmi antara jajaran Kemenkumham yang ada di Bangka Belitung," kata suyatno.(Bangkapos.com/Cr3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved