Berita Bangka Tengah

Kepala Desa Jeriji Harap Pembangunan Pabrik Sawit Berimbas pada Perekonomian Warga

Kepala Desa Jeriji, A Iswandi harapkan pendampingan hukum dalam pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (CPO) memiliki imbas dalam kelancaran pembangunan.

Kepala Desa Jeriji Harap Pembangunan Pabrik Sawit Berimbas pada Perekonomian Warga
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penandatangan Berkas Pembangunan Pabrik Sawit (CPO) Di Desa Jeriji Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - Kepala Desa Jeriji, A Iswandi harapkan pendampingan hukum dalam pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (CPO) memiliki imbas dalam kelancaran pembangunan.

Iswandi menyebutkan dengan adanya pendampingan pembangunan di desa sekaligus pendampingan hukum, pembangunan dari awal ini hingga operasi dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejari Basel atas pendampingan hukumnya, semoga dari kerjasama ini pembangunan pabrik CPO di desa kami ini dapat membuat perekonomian masyarakat kami lebih sejahtera," ujar Iswandi

Dengan adanya pabrik ini, Iswandi juga berharap dapat mengangkat tingkatan perekonomian masyarakat Desa Jeriji agar lebih baik lagi dan perkeonomian semakin baik.

Sementara itu perwakilan PT Tama Buana Jaya yakni Addi Yasti Harahap menyebutkan dengan adanya pembangunan pabrik ink diharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam peningkatan ekonomi.

"Semoga kegiatan kami ini dapat memenuhi apa yang sudah tercantum dalam nota kesepakatan yang sudah kita sepakati," ungkapnya.

Mewakili pihak perusahaan, Addi berharap dapat berkomitmen untuk secara berkelanjutan dalam pembangunan ini dan berdampak pada peningkatan perekoniman masyarakat.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved