Berita Pangkalpinang

Kwarda Babel Siap Sambut Kehadiran Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Rapat pemantapan kehadiran Purnawirawan Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo, di Kantor Dispora Kepulauan Babel, Rabu (9/10/2019)

Kwarda Babel Siap Sambut Kehadiran Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Ist/Kwarda Babel
Rapat yang digelar Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung (Kwarda Babel) untuk pemantapan kehadiran Purnawirawan Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo ke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Babel, Rabu (9/10/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung (Kwarda Babel) menggelar rapat pemantapan kehadiran Purnawirawan Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Babel, Rabu (9/10/2019).

Kehadiran Mantan Panglima TNI ini, untuk menjadi narasumber seminar kebangsaan yang akan digelar di GOR Provinsi Sahabudin, Pangkalpinang, pada 12 Oktober 2019.

Ketua Kwarda Babel, Melati Erzaldi memimpin langsung rapat. Masing-masing bidang memaparkan persiapan yang telah dilakukan baik perlengkapan, akomodasi maupun peserta.

Rencananya, lebih dari 3.000 pelajar yang merupakan golongan pramuka penegak/pandega akan dikerahkan menjadi peserta seminar tersebut. Para peserta akan menggunakan seragam pramuka lengkap.

Seminar kebangsaan ini pun merupakan rangkaian apel besar peringatan ke-58 tahun Hari Pramuka yang digelar di halaman Dispora Babel.

Diharapkan dengan digelarnya seminar kebangsaan ini dapat menambah wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

"Jadi upacara selesai, langsung acara Seminar Kebangsaan diisi Pak Gatot. Ketika beliau masuk, paduan suara bisa dan beragam acara sambutan disiapkan," kata Melati dalam rilisnya kepada Bangkapos.com. (Bangkapos.com/Rilis/Ajie Gusti Prabowo)

Penulis: tidakada012
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved