Berita Bangka Selatan

PKK Simpang Katis Gelar Jambore TP PKK Tingkat Kecamatan

Sekitar 200 ibu-ibu Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari desa se Kecamatan Simpang Katis menggelar Jambore PKK tingkat kecamatan.

PKK Simpang Katis Gelar Jambore TP PKK Tingkat Kecamatan
(Ist/TP PKK)
Jambore TP PKK Simpang Katis 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekitar 200 ibu-ibu Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari desa se Kecamatan Simpang Katis menggelar Jambore PKK tingkat kecamatan.

Berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut, seperti lomba senam bedincak, lomba penyuluhan, lomba march PKK dan lagu zapin, dan berbagai acara hiburan lainnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Katis, Aisyah Sisyilia, mengatakan bahwa selain untuk menjaga kekompakan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keharmonisan anggota PKK.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar," ujar Aisyah, Rabu (9/10).

Aisyah mengatakan jika di era yang semakin modern ini ibu-ibu PKK sudah semakin kreatif dalam berbagai bidang, oleh karena itulah ia berharap agar pemerintah mengikutsertakan ibu-ibu PKK dalam mensukseskan baik program pemerintahan desa dan kecamatan.

Aisyah juga mengucapkan banyak terima kasih bagi antusiasme masyarakat dalam mengikuti setiap kegiatan pada kegiatan jambore ini, dan ia berharap semoga kegiatan serupa akan lebih meriah lagi di tahun depan.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved