Tak Kebagian Kupon Jalan Sehat, Kamis Besok Akan Dibagikan 2.000 Kupon Lagi

Bagi masyarkat yang belum mendapat mendapatkan kupon jalan sehat, dapat mengambil nomor antrian kupon jalan sehat dan diambil Kamis besok (10/10/2019)

Tak Kebagian Kupon Jalan Sehat, Kamis Besok Akan Dibagikan 2.000 Kupon Lagi
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Suasana pengambilan kupon jalan sehat bagi masyarakat yang sudah mengambil nomor antrian. Rabu, (9/10/2019) 

Tak Kebagian Kupon Jalan Sehat, Kamis Besok Akan Dibagikan 2.000 Kupon Lagi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi masyarkat yang belum mendapat mendapatkan kupon jalan sehat, dapat mengambil nomor antrian kupon jalan sehat dan diambil Kamis besok (10/10/2019).

Khusus hari ini pengambilan kupon untuk masyarakat yang sudah memiliki nomor antrian yang diambil kemarin.

"Pengambilan nomor antrian, dan kupon untuk besok tidak mendapatkan kaos, dan tanpa konsumsi. Hari ini kita membagikan kupon sebanyak 2500," ungkap Wakil Pemimpin Perusahaan Bangka Pos Group, Vivi kepada bangkapos.com. Rabu, (9/10/2019)

Panitia juga menginformasikan kamis besok akan dibagikan kembali kupon jalan sehat sebanyak 2.000 yang akan dimulai pukul 09.00 WIB. Diharapkan para masyarakat dapat mengikuti syarat, dan ketentuan yang berlaku.

Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat Luwak White Koffie, BNPB, BPBD, dan TNI bekerja sama dengan Bangka Pos.

Mereka terus berdatangan, ingin mendapatkan kupon jalan sehat. Selain itu disela-sela antusias masyarakat mengantri. Kantor Bangka Pos juga dihiasi para pedagang jajanan yang memanfaatkan momen keramaian tersebut.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved