Berita Pangkalpinang

Alumni SD Theresia I Pangkalpinang Diundang Ngobrol Santai Bareng Guru

Alumni SD Theresia I Pangkalpinang diundang untuk kembali ke almamater mengikuti kegiatan ngobrol santai bareng para guru

Alumni SD Theresia I Pangkalpinang Diundang Ngobrol Santai Bareng Guru
Istimewa/Dok SD Theresia I Pangkalpinang
Foto bersama para guru dan karyawan SD Theresia I Pangkalpinang. 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Alumni SD Theresia I Pangkalpinang diundang untuk kembali ke almamater mengikuti kegiatan ngobrol santai bareng para guru. Kegiatan ngobrol santai sedianya dilakukan, Sabtu (12/10) pukul 10.00 WIB di SD Theresia.

Kepala Sekolah SD Theresia I Pangkalpinang, Suyati menjelaskan kegiatan ngobrol santai dengan para alumni masih dalam rangkaian kegiatan HUT SD Theresia I ke-85 tahun.

"Kami para guru berinisiatif mengajak para alumni untuk kembali ke almamater dalam semangat HUT ke 85 tahun. Kami sangat mengharapkan agar para alumni bisa hadir untuk berdiskusi, melihat SD Theresia I dulu, sekarang dan bersama menatap masa depan SD Theresia I Pangkalpinang," ungkap Suyati, Kamis (10/10).

Suyati menambahkan kegiatan ngobrol santai akan diisi dengan meminta saran dan masukan dari para alumni untuk pengembangan SD Theresia I Pangkalpinang.

"Kehadiran para alumni merupakan bukti cinta dan terima kasih kepada Almamater. Gerakan kembali ke almamater menjadi kesempatan temu kangen dan silahturahmi para alumni. Dan semoga ngobrol santai nanti bisa menghasilkan rencana dan tindak lanjut untuk pengembangan almamater, SD Theresia I Pangkalpinang," harap Suyati.

Suyati kembali mengharapkan kehadiran dan keterlibatan para alumni dalam kegiatan ngobrol santai kembali ke almamater.

(Bangkapos/Respi Leba)

 

Penulis: tidakada013
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved