Cerita Sebenarnya Video Raffi Ahmad Pegang Pinggul Angela Lee, Si Artis Bahas Pelakor

Kala itu, Angela Lee yang awalnya berada di pinggir rombongan tiba-tiba saja pindah ke depan Raffi Ahmad.

Cerita Sebenarnya Video Raffi Ahmad Pegang Pinggul Angela Lee, Si Artis Bahas Pelakor
instagram.com/angelalee87
Cerita Sebenarnya Video Raffi Ahmad Pegang Pinggul Angela Lee, Si Artis Bantah Risih & Bahas Pelakor 

"Kayaknya nggak ada apa-apa kok jadi gini," ucapnya.

Bahkan sampai ada yang menyebutnya pelakor.

Ia pun mengaku tak merasa.

"Ya enggaklah," pungkasnya.

Sebelumnya, Angela Lee juga sudah angkat bicara mengenai video itu melalui postingan di akun Instagram-nya.

Angela Lee tampak murka seraya kesal karena banyak orang yang berpikiran negatif atas tingkah Raffi Ahmad dan dirinya dalam video tersebut.

"Punya mata kan ? bisa liat kan mana da daripada aku peluk-pelukan. Peaaa erdaaaah katarak bener," tulis Angela Lee di postingan Instagram Story-nya.

Angela Lee beri komentar
Angela Lee beri komentar (Instagram story @angelalee87)

Angela Lee juga menumpahkan rasa kesalnya melalui sebuah unggahan.

Angela Lee seolah tak menyangka bahwa ada tudingan dirinya merebut suami orang lain.

"guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm.... astaga.... orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," tulisnya.

Postingan Angela Lee soal video viral bersama Raffi Ahmad.
Postingan Angela Lee soal video viral bersama Raffi Ahmad. (instagram.com/angelalee87)

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Cerita Sebenarnya Video Raffi Ahmad Pegang Pinggul Angela Lee, Si Artis Bantah Risih & Bahas Pelakor.

Penulis: Ani Susanti

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved