Berita Bangka Barat

Gantikan Yudi Wijaya yang Mengundurkan Diri, Ratno Soppi Jabat Plt RSUD Sejiran Setason

dr Ratno Soppi resmi menjabat Plt Direktur RSUD Sejiran Setason, menggantikan drg Yudi Wijaya, Sp BM yang memilih mengundurkan diri.

Gantikan Yudi Wijaya yang Mengundurkan Diri, Ratno Soppi Jabat Plt RSUD Sejiran Setason
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
dr Ratno Soppi resmi menjabat Plt Direktur RSUD sejirab Setaso 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- dr Ratno Soppi resmi menjabat Plt Direktur RSUD Sejiran Setason, menggantikan drg Yudi Wijaya, Sp BM yang memilih mengundurkan diri.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ratno Soppi sebagai Plt Direktur Utama (Dirut) RSUD Sejiran Setason, sejak tanggal 3 Oktober 2019 lalu.

"Jadi saya diberi mandat tugas tambahan sebagai Plt direktur sejak tanggal 3 oktober 2019. Jabatan saya sebelumnya sebagai kepala bidang pelayanan. Jadi saat ini saya merangkat jabatan. Ini sebuah amanah dari pimpinan tertinggi bupati dan secara ikhlas harus saya jalani," ungkap Ratno di ruang kerjanya, Kamis (10/10/2019)

Ratno memastikan rangkap jabatan dirinya sebagai direktur tidak mengganggu kinerja serta pelayanan di RSUD Sejiran Setason, sebab dalam melaksanakan tugas, direktur juga dibantu dengan unit dan bidang bidang lainnya.

"Dibawah direktur kan ada 10 bidang. 11 dengan direktur. Dengan bidang bidang ini diharapkan pelayanan yang ada di rumah sakit ini berjalan maksimal," kata Ratno. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved