Berita Bangka Tengah

Kerangka Jenazah yang Ditemukan di Pantai Desa Beriga Dikebumikan di TPU Jalan By Pass Koba

Saat ini mayat tersebut saat ini sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan By Pass Koba.

Kerangka Jenazah yang Ditemukan di Pantai Desa Beriga Dikebumikan di TPU Jalan By Pass Koba
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Penemuan mayat manusia yang tinggal tulang belulang di Pantai Batu Desa Beriga Kecamatan Lubuk Besar, pada hari Minggu (6/10/2019) dipastikan mayat tersebut adalah sosok berjenis kelamin laki-laki.

Saat ini mayat tersebut saat ini sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan By Pass Koba. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah (Bateng) AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim, AKP Robby Amsyari.

Ia mengatakan jika pihak Polres Bateng sudah melakukan visum luar di RSUD Bateng, lalu diperdalam dengan visum dalam di Rumah Sakit Siloam Pangkalanbaru Bateng.

"Setelah pihak RSUD Bateng memastikan jika jasad tersebut merupakan jasad manusia, kemudian visum dalam di Rumah Sakit Siloam, hasil yang kami dapatkan pada hari ini, dipastikan mayat itu berjenis kelamin laki-laki," jelas Robby kepada bangkapos.com, Kamis (10/10/2019)

Untuk penyebab kematiannya sendiri, Robby menyataka, pihaknya belum mengetahui pasti, namun menurutnya kerangka manusia tersebut datangnya dari laut. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved