Berita Bangka Selatan

Satresintel Polsek Air Gegas Ringkus Pengedar Narkoba di Kebun Sawit

Satuan Resintel Polsek Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan berhasil meringkus seorang pemuda berinisial Ard (15)

Satresintel Polsek Air Gegas Ringkus Pengedar Narkoba di Kebun Sawit
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Desa Air Gegas yang Berhasil Diringkus 

BANGKAPOS.COM - Satuan Resintel Polsek Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan berhasil meringkus seorang pemuda berinisial Ard (23) yang diduga sebagai pemilik dan pengedar narkotika jenis Sabu pada Rabu, (9/10/2019) di sebuah Kebun Sawit di Desa Air Gegas.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan penangkapan sengaja dilakukan karena diduga memiliki, menyimpan dan mengedarkan narkoba berjenis Sabu.

Berawal dari mendapat kabar dari masyarakat, Iptu Fajar bersama tim reskrim dan intel lakukan penindakan dan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku sesuai laporan warga.

"Setelah kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada aktivitas peredaran narkotika di Desa Air Gegas, kami langsung lakukan giat untuk lakukan penangkapan," beber Iptu Fajar pada Kamis, (10/10/2019).

Dari hasil penangkapan, Iptu Fahar menyebutkan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa enam paket plastik kecil bening yang diduga narkotika jenis Sabu, satu pak plastik bening kosong ukuran kecil yang diduga untuk membungkus narkotika jenis Sabu.

Tak hanya itu, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti satu unit telepon genggam dengan merk Oppo dan sebuah wadah bekas minyak rambut Gatsby Stayling Pomade berwarna Ungu.

"Dalam proses penangkapan, batang bukti dan korban tidak bersamaan karena pelaku menyembunyikan barang bukti di tempat yang berbeda yakni di Kebun Karet yang bersebelahan dengan titik penangkapan," terang Iptu Fajar.

Setelah berhasil diamankan, Iptu Fajar menyatakan tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan sebagai bahan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved