Srikandi Diskepora Babel Siap Sukseskan Dan Jadi Juara Senam Bedincak

Senam bedincak yang digelar kepolisian resort Pangkalpinang, dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda 2019

Srikandi Diskepora Babel Siap Sukseskan Dan Jadi Juara Senam Bedincak
Diskepora Babel
Tim wanita senam bedincak Diskepora Babel 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Srikandi Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menggelorakan semangat Senam Bedincak. November mendatang, akan menyukseskan pemecahan rekor MURI Senam Bedincak.

Sedikitnya, sepuluh pegawai wanita Diskepora Babel dipersiapkan untuk mengikuti setiap perlombaan Senam Bedincak, seperti lomba Senam Bedincak yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang, lomba Senam Bedincak, memperebutkan piala Kapolres Pangkalpinang.

Senam Bedincak yang digelar kepolisian resort Pangkalpinang, dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda 2019 akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2019 mendatang, pukul 08:00 wib, di taman Wilhemina Pangkalpinang.

Tak hanya itu, Srikandi Senam Bedincak Diskepora Babel juga akan menyukseskan Senam Bedincak massal untuk ikut memecahkan rekor muri senam bedincak yang akan dilaksanakan pada 18 November 2019, dalam rangka rangkaian peringatan hari ulang tahun provinsi kepulauan Bangka Belitung yang ke- 19 tahun.

Tim wanita Senam Bedincak Diskepora Babel, sebelumnya berjumlah lima orang, antara lain, Erwati, Jenni, Nita, Sari, dan Ovie. setiap waktu senggang usai jam istirahat kerja, mereka melaksanakan latihan senam bedincak di GOR Sahabuddin, kurang lebih sekitar satu jam saat latihan. Seusai latihan mereka kembali melakukan aktivitas kerja seperti semula.

Ovie dari Tim Senam Bedincak Diskepora Babel mengatakan, latihan bersama yang baru saja dilakukan sebanyak sepuluh orang, akan dipersiapkan untuk berpartisipasi mengikuti lomba senam bedincak memperebutkan piala Kapolres Pangkalpinang.

"Kebetulan ada tambahan lima orang, karena syarat untuk mengikuti lomba senam bedincak piala Kapolres Pangkalpinang, setiap tim harus berjumlah 10 orang,” jelas Ovie usai latihan senam bedincak, Kamis (10/10/2019) di Diskepora Babel.

Sementara itu, Sari, salah satu anggota Tim Bedincak Diskepora Babel, memohon doa dan dukungan pegawai diskepora babel dan masyarakat agar nanti pelaksanaan senam bedincak bisa berjalan lancar dan sukses.

"Semangat, mohon dukungannya semua, semoga kita bisa juara dan sukses saat pemecahan rekor muri senam bedincak," harapnya. (Diskepora Babel/Adit)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved