Berita Pangkalpinang

Transmart Pangkalpinang Bakal Buka Bulan November Mendatang

Transmart Pangkalpinang akan segera buka pada bulan depan. Retail terbesar di Bangka belitung ini bakal mengadakan grand opening ditanggal 8 November

Transmart Pangkalpinang Bakal Buka Bulan November Mendatang
Bangkapos/irakurniati
Vice president corporate communucation PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid. 

BANGKAPOS. COM - Transmart Pangkalpinang akan segera buka pada bulan depan. Retail terbesar di Bangka belitung ini bakal mengadakan grand opening ditanggal 8 November mendatang.

Vice president corporate communucation PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, mengatakan, persiapan saat ini sudah pada tahap penyelesaian.

"Sudah finishing. Insyallah kalau tidak ada perubahan akan buka pada tanggal itu," ujar Satria Hamid, Kamis (10/10/2019).

Trasmart yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman atau depan kantor PT Timah ini juga akan berkolaborasi dengan pelaku UMKM di Pangkalpinang untuk memasarkan produk lokal masyarakat.

Deskripsi secara umum retail ini terdiri atas empat lantai yang didalamnya lengkap tersedia pusat berbelanja, permainan, hingga kuliner dan produk lokal yang dijual masyarakat.

Pembangunan Transmart dimulai sejak pertengahan tahun 2018 lalu dan persis di sebelahnya berdiri bangunan yang akan ditempati oleh Rumah Sakit Bakti Timah.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved