Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Jago IT dan Juga Korban Pergusuran Tol Trans Sumatera

Jago kali dia komputer-komputer itu, jago IT.Tetapi semenjak rumahnya digusur karena pembangunan jalan tol Abu Rara menghilang

Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Jago IT dan Juga Korban Pergusuran Tol Trans Sumatera
IST
Detik-detik Menteri Wiranto diserang orang tak dikenal saat di Pandeglang 

Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Jago IT dan Juga Korban Pergusuran Tol Trans Sumatera

BANGKAPOS.COM--Abu Rara atau yang dikenal dengan Syahrial Alamsyah, pria yang bikin gempar Indonesia dan bahkan dunia internasional ini, karena menusuk Menkopohukam Wiranto, Kamis (10/10/2019) ini, dikenal memiliki keahlian khusus.

Selain punya keahlian khusus, Abu Rara, Pelaku Penusukan Wiranto inipun dikenal memiliki riwayat pendidikan yang sangat baik atau berasal kalangan terpelajar.

Pasca Wiranto Ditusuk dan melibatkan Syahril Alamsyah alias Abu Rara ini, maka sejumlah Tetangga Abu Rara pun angkat bicara.

Mereka menyebutkan Abu Rara yang nekat menusuk Menkopolhukam Wiranto itu, menyebutkan selain terpelajar dan cerdas, pria yang bernama asli Syahrial Alamsyah ini, juga dikenal memiliki kemampuan di bidang IT (Teknologi Informasi) yang terbilang mumpuni.

Maka tak heran, seperti dilansir dari kompas tv yang langsung melakukan penelusuran di rumah kontrakan Abu Rara, pelaku pun memiliki bisnis keluarga di bidang IT dan termasuk jual beli pulsa dan sejumlah bisnis online dijalaninya.

"Dia (Abu Rara) memang tidak neko-neko dan orang baik, meski jarang keuar rumah," jelas Pria yang merupakan tetangga Abu Rara di Banten.

Sementara dari Medan, salah seorang tetangga dekat Abu Rara, yang kenal betul siapa sosok pria bernama lengkap Syahrial Alamsyah ini mengatakan, Abu Rara yang memiliki nama asli Syahrial Alamsyah alias Abu Rara ini,  akrab disapa Alam, dia Mahasiswa lulusan di salah satu universitas Kota Medan.

"Orangnya udah baik, pintar lagi. Jago kali dia komputer-komputer itu, jago IT," ujarnya seperti dilansir dari antara Kamis.

Disebutkan Mira,  jika Syahrial Alamsyah tinggal Jalan Alfakah VI, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved