Berita Sungailiat

Bupati Bangka Minta OPD Komitmen Tiru Kabupaten Sleman Raih WTP Delapan Kali Berturut-Turut

Kabupaten Bangka mengadopsi beberapa hal terkait kunjungan Pemkab Bangka ke Kabupaten Sleman, terutama pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Bupati Bangka Minta OPD Komitmen Tiru Kabupaten Sleman Raih WTP Delapan Kali Berturut-Turut
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka, Mulkan bersama Bupati Sleman Sri Purnomo, bertukar cenderamata foto diambil, Jumat (11/10/2019) di kantor Bupati Sleman 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka Mulkan mengharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bangka bisa mengadopsi beberapa hal terkait kunjungan Pemkab Bangka ke Kabupaten Sleman, terutama pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dengan demikian bisa memperbaiki program-program yang ada, terutama dalam meraih opini WTP.

"Tentunya perlu komitmen semua OPD dalam memperbaiki program-program, karena Kabupaten Sleman, untuk OPD sangat berkomitmen tidak perlu bupatinya melakukan monev, tetapi hanya sekdanya cukup, sekda harus didukung kepala OPD lainnya, agar komitmen serius apapun program di kita yang tidak berhasil harus diperbaiki,"ungkap Mulkan kepada bangkapo.com, Jumat (11/10/2019).

Ia menambahkan, masalah WTP yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Sleman sangat perlu ditiru oleh Pemerintah Kabupaten Bangka.

"Pertama masalah WTP itu kan keliatan delapan kali berturut-turut seolah menjadi kebiasan tidak ada hal sulit, beda yang disampaikan oleh Iinspektur kita yang masih deg-degan apakah dapat atau tidak itu perlu kita adopsi, bagaimana e planing, bugdeting, monev ketiga ini otomatis tidak ada keraguan lagi mendapatkan WTP," tegas Mulkan. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved