Berita Bangka Tengah

Ketua RT Beberkan Warga Gerebek Rumah Oknum Guru Honorer Diduga Selingkuh di Padang Mulia

Ketua RT 10 Kelurahan Padang Mulia Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Kamlani membenarkan, terjadi penggerebekan rumah warganya

Ketua RT Beberkan Warga Gerebek Rumah Oknum Guru Honorer Diduga Selingkuh di Padang Mulia
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua RT 10 Padang Mulia Koba, Kamlani. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua RT 10 Kelurahan Padang Mulia Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Kamlani membenarkan, terjadi penggerebekan kepada warganya yang merupakan oknum guru honorer sekolah dasar swasta di Kecamatan Koba.

Oknum guru yang digrebek tersebut diduga berselingkuh dengan lelaki yang juga berprofesi sebagai seorang guru.

Ia mengatakan, penggerebekan tersebut berasal dari laporan warga yang sudah gerah dengan kelakuan dua oknum guru tersebut.

"Jadi malam itu Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, berdasarkan laporan warga kita lakukan penggerebekan. Memang sudah lama diperhatikan warga, yang laki-laki itu kadang seminggu dua kali datangnya," ungkap Kamlani, Jumat (11/10/2019) kepada Bangkapos.com

Saat digerebek ia mengatakan, jika ia tidak mengetahui pasti apa yang diperbuat oleh dua orang oknum guru ini.

Namun posisi kedua orang tersebut sedang berada di dalam rumah dengan kondisi pintu tertutup, dan terdapat lima orang di dalam rumah tersebut, dua orang oknum guru tersebut, ibu dari oknum guru perempuan, dan dua orang anak dari oknum guru perempuan tersebut.

Kamlani menjelaskan, jika kedua oknum guru tersebut sama-sama sudah berkeluarga, si wanita sudah memiliki seorang suami yang bekerja di Batam, dan si laki-laki juga sudah memiliki seorang istri.

Untuk menghindari amuk masa, kedua oknum tersebut diamankan oleh pihak Polsek Koba, dan keesokan harinya polisi melakukan mediasi antara ketua RT dan kedua okum guru tersebut untuk dibuat surat perjanjian antara kedua belah pihak dan diselesaikan secara kekeluargaan. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved