Berita Bangka Selatan

Pengungkapan Kasus Narkoba, Hingga September 2019 Sudah 37 JTP yang Diproses oleh Polres Basel

Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Bangka Selatan hingga saat ini masih menjadi perhatian utama

Pengungkapan Kasus Narkoba, Hingga September 2019 Sudah 37 JTP yang Diproses oleh Polres Basel
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Tersangka yang diamankan di Mapolsek Air Gegas terjerat kasus narkoba 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Bangka Selatan hingga saat ini masih menjadi perhatian utama baik itu di Mapolres Bangka Selatan maupun Mapolsek se-Bangka Selatan.

Ketika menggelar Konferensi Pers di Mapolres Bangka Selatan beberapa waktu lalu, Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyebutkan sejak Januari hingga September 2019, Jumlah Tindak Pidana (JTP) yang sudah diproses oleh Kepolisian Resor Bangka Selatan adalah sebanyak 73 kasus.

Tentunya JTP yang diproses oleh jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan masih akan terus bertambah, bahkan hingga akhir tahun 2019 ini.

"Sampai dengan September ini, (September 2019 -red) JTP di Polres Basel sebanyak 37 kasus dengan PTP (Penyelesaian Tindak Pidana--red) yang sudah dilakukan yakni 30 kasus," jelas  Kompol Rusnoto.

Dari ketiga puluh tujuh kasus di atas, jumlah tahanan yang diamankan di Mapolres Bangka Selatan yaitu sebelas orang dengan perincian delapan orang laki-laki dan tiga orang perempuan.

Aktivitas yang berkaitan dengan narkotika ini tentunya masih terus bergulir karena bulan Oktober 2019 ini saja ada beberapa kasus yang terjadi dan sudah diproses oleh Kepolisian Resor Bangka Selatan.

Sebut saja beberapa waktu lalu, pihak Polres Bangka Selatan menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk narkoba di kawasan Kolong Laut Desa Kepoh.

Selain itu pada Rabu, (9/10/2019) kemarin jajaran Polsek Air Gegas lakukan penangkapan terhadap seorang pemuda yang diduga memiliki narkoba. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved