Berita Bangka Selatan

Sepanjang 2019, Ini Hasil Tangkapan Narkoba dan Obat-obatan Terlarang Polres Bangka Selatan

Sepanjang tahun 2019 yakni sejak Januari hingga September 2019, Polres Bangka Selatan berhasil menggagalkan penggunaan ataupun peredaran narkotika

Sepanjang 2019, Ini Hasil Tangkapan Narkoba dan Obat-obatan Terlarang Polres Bangka Selatan
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pemusnahan narkotika dan obat-obatan terlarang di Kejari Bangka Selatan beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM - Sepanjang tahun 2019 yakni sejak Januari hingga September 2019, Polres Bangka Selatan berhasil menggagalkan penggunaan ataupun peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang yang masuk ataupun beredar di Bangka Selatan.

Dari hasil penangkapan, Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan sebanyak 147,04 gram Narkotika jenis Sabu-sabu dan obat-obatan terlarang sebanyak 3.052 keping.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan jumlah itu merupakan jumlah narkotika dan obat-obatan terlarang yang diamankan oleh Polres Basel dari Januari hingga September 2019.

Sementara itu, untuk hasil penangkapan di luar bulan September 2019, Kompol Rusnoto belum diinput karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Penyalahgunaan narkotika di Bangka Selatan sangat mungkin mudah tejadi karena di wilayah hukum Bangka Selatan banyak terdapat pintu-pintu masuk ataupun keluar melalui pelabuhan.

Bahkan, pada tahun 2018 lalu Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan pernah melakukan penangkapan di beberapa desa yang nilainya cukup fantastis yang tak hanya berada di satu desa, namun lebih dari itu.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved