15 Oktober, Diskepora Gelar Pelatihan Sport Aerobic

Peserta kegiatan pelatihan ini akan melibatkan unsur pengkab/pengkot persani kabupaten/kota

15 Oktober, Diskepora Gelar Pelatihan Sport Aerobic
Diskepora Babel
IST 

BANGKAPOS.COM - Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi kepulauan Bangka Belitung bersama Kementerian kepemudaan dan olahraga Republik Indonesia akan menggelar kegiataan pelatihan senam Sport Aerobic.

Kegiatan pelatihan senam sport aerobic tahun 2019 akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 15 - 18 Oktober 2019, di Hotel grand Vella Pangkalan baru Bangka tengah Provinsi Kep. Babel.

Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan olahraga Babel, Fudji Rudiansyah Sukma, mengemukakan, pelatihan senam sport aerobic sangat menarik, karena akan di isi oleh para narasumber yang memang pakar dibidangnya.

"Peserta kegiatan pelatihan ini akan melibatkan unsur pengkab/pengkot persani kabupaten/kota," ujarnya, Sabtu (12/10/2019) di Pangkalpinang.

Adapun yang akan menjadi narasumber pelatihan, antara lain, Pakar sport aerobic, DR. Fahmy Fachrezzy, M.Pd dari Universitas negeri Jakarta. Pakar gerak unifikasi, Riki Suseno, M.Pd Instruktur peraga senam yang juga merangkap atlet sport aerobic, Gregorius Agung Iswarabawa.

Tak hanya itu, pelatihan nanti juga akan diisi pemateri dari asisten deputi tenaga keolahragaan kemenpora RI Hermanto Chaniago, narasumber dari pengurus provinsi persatuan senam senam Indonesia (Persani) Babel M. Ansori.

Kadiskepora Provinsi Kep. Babel, Suharto, akan mengisi materi mengenai tema strategi pemprov dalam mendukung peningkatan mutu SDM tenaga keolahragaan di Provinsi kepulauan bangka belitung, pungkasnya.

"Rencananya, kegiatan ini akan di buka oleh asdep tenaga keolahragaan kemenpora RI,” tuturnya.

Sumber : Diskepora
Penulis : Adit
Foto : Adit

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved