Berita Pangkalpinang

Jalan Sehat Luwak White Koffie, BNPB, BPBD, TNI dan Bangka Pos Dimulai Pukul 06.15 Pagi

Start dan finish jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Taman Wihelmina Pangkalpinang. Para peserta datang dari berbagai daerah dan kalangan usia.

Jalan Sehat Luwak White Koffie, BNPB, BPBD, TNI dan Bangka Pos Dimulai Pukul 06.15 Pagi
bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Suasana jalan sehat Luwak White Koffie, BNPB, BPBD, dan TNI bekerja sama dengan Bangka Pos. Minggu, (13/10/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pukul 06.15 WIB jalan sehat Luwak White Koffie, BNPB, BPBD, dan TNI bekerja sama dengan Bangka Pos dimulai ditandai dengan bendera logo Luwak White Koffie berwarna putih, dan hijau tosca diangkat. Minggu, (13/10/2019)

Kegiatan jalan sehat ini dibuka Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) beserta para rekan-rekan.

Start dan finish jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Taman Wihelmina Pangkalpinang. Para peserta datang dari berbagai daerah dan kalangan usia.

Para peserta terlihat antusias dengan mengenakan kaos berwarna putih dipadukan hijau tosca yang diperoleh saat pengambilan kupon.

Hadiah jalan sehat ini dengan doorprize utama satu unit mobil Datsun Go, satu paket Umroh, satu unit motor Hoda Revo, dua unit sepeda, 5 unit Home Theatre, 2 tiket Lion Air rute PKP-JKT(PP), satu kulkas, dan ratusan doorprize hiburan lainnya.

(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved