Breaking News:

Keadaan Wiranto Usai Operasi, Surya Paloh Sebut Sudah Tertawa Lepas saat Dengar Guyonan Ini

Kita bersyukur kondisi pak Wiranto sudah semakin baik, dan sudah bisa kontak, dan sekarang tinggal pemulihan. Ini keterangan dari dokter Terawan

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Surya Paloh 

Keadaan Wiranto Usai Operasi, Surya Paloh Sebut Sudah Tertawa Lepas saat Dengar Guyonan Ini

BANGKAPOS.COM--Pasca menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh Abu Rara dan istrinya FA pada Kamis (10/10/2019), Wiranto mendapatkan dua luka di perut dan harus dirawat di RSPAD, Jakarta.

Sebelumnya, melansir dari Antaranews.com, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo mengatakan Wiranto masih berada di ruang perawatan dan belum dipindahkan ke kamar inap.

"KIta bersyukur kondisi pak Wiranto sudah semakin baik, dan sudah bisa kontak, dan sekarang tinggal pemulihan. Ini keterangan dari dokter Terawan, sekarang lagi proses pemulihan, setelah normal nanti baru pindah ke rawat inap," terangnya.

Namun demikian Subagyo masih belum mendapat keterangan kapan jadwal pasti Wiranto bisa keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan.

"Saya tidak tahu kapan keluar, saya bukan dokter, mudah-mudahan secepatnya, mohon doa dari semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan, Wiranto telah menjalani operasi besar selama tiga jam.

"Luka kan sudah tahu semua, di perut kan, operasinya tiga jam lebih, jadi operasi yang cukup besar, kondisi sudah membaik, " kata Agum Gumelar.

Pada Sabtu (12/10/2019), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh turut menjenguk Wiranto.

Melansir dari Kompas.com, Menurut Surya, Wiranto saat ini sudah tidak lagi dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU),melainkan sudah berada di ruang rawat inap.

Halaman
12
Editor: M Zulkodri
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved