Berita Bangka Barat

Senpi, KTA, Kelengkapan Gampol dan Kerapian Anggota Polsek Simpang Teritip Diperiksa Provos Polda

Giat Gaktiblin ini dilakukan setiap bulan, bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dan meminimalisir pelanggaran.

Senpi, KTA, Kelengkapan Gampol dan Kerapian Anggota Polsek Simpang Teritip Diperiksa Provos Polda
ist Polsek Simpang teritip
Biro Provos Divpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar giat Gaktiblin (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) bagi anggota Polsek Simpang Teritip 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Biro Provos Divpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar giat Gaktiblin (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) bagi anggota Polsek Simpang Teritip.

Giat Gaktiblin ini guna menunjang sarana prasarana serta kinerja anggota Polsek Simpang Teritip.

Kegiatan diawali pemeriksaan kelengkapan bagi personil Polri yang meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, Kartu Izin Senjata Api dan surat-surat lainnya serta kelengkapan Gampol dan kerapian anggota.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Martuani Manik, mengatakan giat Gaktiblin ini dilakukan setiap bulan, bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dan meminimalisir pelanggaran.

"Kendaraan personil Polsek pun diperiksa, selain surat menyurat, provos juga memeriksaa kelengkapan kendaraan personil guna meminimalisir angka pelanggaran dan peningkatan disiplin anggota di lingkungan Polres Babar," ujar Manik, mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Minggu (13/10/2019)

Menurutnya, giat Gaktiblin yang dilakukan Biro Provos Divpropam Polda Kepulauan Babel yang dipimpin Ipda Ivan Doni dan beranggotakan sebanyak tujuh personil.

"Semoga dari kegiatan ini kinerja serta sarana prasarana personil kian mempuni dan menghasilkan kinerja yang maksimal," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved