Berita Pangkalpinang

Septiara Artis Live Streaming Yome asal Pangkalpinang, Ngoceh Dua Jam Sehari dan Tak Gubris Penggoda

Septiara menjadi satu di antara artis Live Streaming Yome Live. Sebuah profesi yang sudah lebih dari empat tahun digelutinya.

Septiara Artis Live Streaming Yome asal Pangkalpinang, Ngoceh Dua Jam Sehari dan Tak Gubris Penggoda
ist/Septiara
Septiara Dwi Kumala 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Makasih banget ya sudah kasih gift, baik banget deh,” kata Septiara, yang tersenyum lebar di depan layar smartphone miliknya.

Wanita cantik ini rupanya sedang berinteraksi dengan para pemilik akun aplikasi Live Streaming Yome live.

Apapun bisa jadi uang jika pandai dan tekun menjalaninya. kira-kira begitulah yang disampaikan Septiara Dwi Kumala tentang hobi dan pekerjaannya berbicara.

Septiara menjadi satu di antara artis Live Streaming Yome Live. Sebuah profesi yang sudah lebih dari empat tahun digelutinya.

Wanita kelahiran, Pangkalpinang, 1994 silam ini mengatakan pekerjaannya saat ini adalah host di aplikasi live streaming.

Sebetulnya ada beberapa aplikasi, namun Septiara lebih aktif di Yome Live. Pekerjaan yang cukup menjanjikan, banyak uang dan tak perlu bermodal besar.

"Saya mulai kenal aplikasi live streaming 2015, dan sampai sekarang bekerjanya. Saya bergabung dengan beberapa aplikasi dan sekarang satu aplikasi. Pekerjaan ini lebih santai, bisa di mana saja kerjanya. Biasanya saya di rumah, my time dengan keluarga juga lebih banyak. Penghasilannya juga lumayan, bisa Rp 40 juta sebulan," beber perempuan yang pernah jadi Putri Pariwisata Persahabatan 2011 ini.

Menjadi host dan tampil di layar kaca memberikan kesenangan tersendiri bagi Septiara. Apalagi bisa menyenangkan orang lain dan mendapatkan penghasilan.

Menurut anggota klub e-Sport Babel Rush ini. bekerja haruslah didasari rasa senang dan hobi, karena dua hal tersebut sangat penting, terlebih berkecimpung dengan banyak orang dan berbagai karakter.

Selain itu yang harus diperhatikan adalah menagemen diri saat ada masalah yang sedang dihadapi, terpenting katanya menyelesaikan dan tidak membawanya ketika bekerja.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved